Minggu, 29 Juni 2008

o.oo... aku perawan o..o..o...kupertahankan

hahahahahhaha gila2 baru pertama kali itu aku nonton virgin gila ya banyak dialog yang aneh aneh dan 1 dialog terhebat,
cowok:gue...cinta ama lo bi,tapi gue gak bisa(pasang tampang yang serius banget)
cewek:kenapa?
cowok:GEPRAK!!(mukul2 mobilnya)
cowoknya:soalnya....soalnya..
COWOK:BARANG GUE KECIL(tampang super sedih)
CEWEK:HAH!!(muka pucat)ITU LO KECIIL?!
cowok:makanya gue selalu menghindar
to be continued tonton sendiri lebih seru
gila gila pilm indonesia sadis banget cckckckckck hebat ada lagi yang seru endingnya juga "buat om yang ada disana(disana mana?)makasih oom,saya...masih perawan"diiringi tepukan tangan
wess gila mantaap,bagus sih tapi yaitu kadang2 dialognya agak lebay norak,apa masalahnya coba itunya kecil?apa gunanya mak erot?heheh bego sih
sumpah aku dikibulin ama orang resek banget,
ckckckckck kok ada ya orang tega boongin orang baik kayak aku?hahahahks nggak2
ehh buat semua ya perhatian bagi yang liburan gak baca blog ini saya doakan liburan anda akan dihantui oleh blog saya ini!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

msh mrh y?? jngn mrh lg y..maw apaan? nonton? ato berenang?? terserahludeh..

-tasha-

Anonim mengatakan...

eh, btw, gw lp password blog nih, jadi harus bkn baru.. huaaaaaa

-tasha-

christie mengatakan...

hahaha baru nonton pelem virgin?? ckckck, itu film bokep pertama yang gw liat, dirumah beka, dulu kita bilangnya parah banget ni film..noraa!!

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

pelm pirjin masyaallah ampuun naluri kepolosanku bergetar waktu nonton pirjin