Rabu, 18 Juni 2008

bagus=si hitam (kata ibu lhoo gus)


I Gusti Agung Bagus Adinatha Iswara
nama adekku yang paling ganteng,yahh biar dia gak ganteng dan mungkin mirip telor tapi dia adekku satu2nya jadi ya bolehlah ganteng, iya kulitnya hitam,palanya kayak telor,rada gondes,kadang2 suka bau mulut(biasanya bau bawang),maniak gundam mungkin yak kalo dipikir2 dia lebih sayang gundam daripada aku huhuhkshweks sediih,ganteng doong pasti ganteng adeknya gusti mirip artis holiwut itu lho rano karno ohh iya rano karno pernah ke sekolahku lho tapi aku gak minta tanda tangan.
ayok kembali ke my little black brother.
yang ngatain dia si hitam bukan aku tapi ibuku parah yak ibunya ngatain si hitam atau gak imut itam semut,yah biasalah keluarga hancur.
ohh iya kan rumahku di galunggung(bukan nama gunung yak tapi nama gunung yang dijadikan jalan)keciil sempit seripit,belom direnovasi nahh jadi kamar + kasurnya cuma 1 jadi aku,ibu,bagus tidur sekasur jadi gini nih biasanya malem2 ada perang terselubung antara aku dan bagus serta ibu vs nyamuk,aku dan bagus biasanya amuk2an soalnya bagus kalo tidur itu kakinya kayak pemain euro lincah dan menggoda untuk ditabok,jadi kalo kakinya dia udah nyentuh aku aku langsung melek dan tergoda untuk treak ataupun nabok dia,trus ya kalo tidur deket bagus paraahh panas udah gitu banyak nyamuk,gak apa kalo bagus ditransfer ke negara eropa yang dingin bisa jadi mesin penghangat alami dia tapi kita di indonesia panass!!
bingung yak kan orang kalo item biasanya ada part2 belangnya ya seenggaknya di tempat sangkar burungnya(kolor) bertengger lah,tapi bagus itu ajaib!itemnya kemana2 ampe otoynya pun item ibuku aja kagum jadi ceritanya waktu itu kan bagus telanjang nempel ibu terus ibu liat pantat kesana ibu langsung "waduuhh,gus item banget sihh" tapi gak apa dia ganteng kok(ehh aku nulis ganteng soalnya ada bagus disebelahku daritadi dia "hehe sial" gitu2 mulu"
1 lagi kejagoannya bagus matanya sayu banget kayak mata bebek mau dipotong terus direbus sayuu pokoknya aku aja kalo mrah gak berani liat matanya soalnya bisa nangis juga aku,dan bagus jago makan serta mata duitan bayangin dia makan rata2 6-8kali sehari bagaimana kakaknya gak kurus(hehe yang soal aku kurus boong deng),tapi dia kuat banget ohh iya aku juga bingun g padahal bagus semenjak ada gundam dirumah dia jarang main keluar tapi kok gak putih2 yak?padahal lahirnya wuiihh lucuu banget,udah deh kasian bagus kayaknya ketawa lepas sambil agak terharu liat kehebatan kakaknya merangkai kata2 gak usah gitu gus ketemu tiap hari lagian dianya kalo aku peluk2in atau cium2in malah jijik.
gus ada pesan?ga ada
itu adekku beneran yang nulis sampe speechless gitu liat tulisan ini bangga aku
hohohoho
tapi kakakmu yang super duper gondes ini sayang adekku yang itemnya spesial
1 pesan sayangi adekmu sehitam apapun dia!!
GO BLACK!!

0 komentar: