Selasa, 24 Juni 2008

my beautiful trip ciputat-ciledug hahahaks

kemaren aku naek angkot ke ciledug ada latian,gila serem banget kan awalnya naek ojek tuh masa' ojeknya mio??mio motor kecil yang suka dipake emak2 ke pasar itu,seingetku itu motor impiannya bude tetanggaku yang suka jadi temenku berantem,udah nenek sih tapi cerewetnya kayak aku,kalo berantem kita kayak anak2 gak mau ketemu apalagi ngomong,padahal aku hobi banget jajan di warungnya.sopir angkotnya serem deh tapi lebih serem mas2 mcd mas' bulunya di dada(dada lho bukan itu haks parah)keluar2 dari kaos mcdnya gitu namanya abang gugun hoho abang..nahh ada lagi mbak2 metro kan aku beli sebuah kain ada tutupnya 2 ada tali kebelakangnya kalo sederhananya BH iya benda kewanitaan,nahh ada merek ini namanya young heart,nah mbak2 kasirnya udah tua gitu dia treak treak baca labelnya
"eehh yong het mana,yong het" dan para juniornya ngikutin hebaat pas aku bayaran juga gitu.
kembali ke topik kan aku naik angkot ke ciledug udah panas sesek lagi,nahh pas aku jalan guruku yang ngadain latian itu kewat naik motor masih lapang,ehh dia cuma lewat sambil senyum dan ngebel parah banget!!akhirnya aku nyampe dan latian ampe jam 5 terus aku mampir makan bakso di deket rel kereta baksonya enak tapi geter2 kayak hape soalnya banyak kereta lewat,aku baru sadar ya ternyata naik kereta kayaknya membanggakan abisnya kan kedatangan kita ditunggu banyak orang kayak artis holiwut gitu meskipun tujuannya bukan nunggu pengen liat tapi pengen lewat,tapi tetep aja yang obsesi artis kayaknya hrus naik kereta deh,eeh udah dulu deh aku haus pengen es buah yang lengkap dan segar belinya juga ama abang2 lagi,tanpa disadari kita selalu urusan ama abang2 yak.

0 komentar: