Jumat, 20 Juni 2008

malam dingin nan indah


aduuh bener2 nih malem dingin,salahku juga sih aku tadi bikin es teh yang esnya banyak banget jadi kayak brain freeze gitu,ibuku juga udah dirumah lagi merhatiin perutnya yang menggelambir dan sekali lagi perutnya itu adalah salahku karena aku numpang sembilan bulan di perutnya,pas aku lagi main gitar(maksudnya menghancurkan gitar dan kuping tetangga)kakakku nabila yang cantiknya MASYAALLAH itu ngajakin ceting dia lagi di rumah sodaranya gak berapa lama dia bilang ngantuk,parah banget gara2 ceting ama aku langsung ngantuk gitu,terus aku bilang mau bikin klinik,dia nanya klinik apa?hewan? gitu,si kakak emang suka gak realistis masa' hewan ngobatin hewan yang ada kalo gitu mah malpraktek mulu,aku maunya bikin klinik bobo gitu.gila yak tadi ibu ngomel2 ama bagus gara2 kebiasaan aneh nan menjijikkannya dia kan dia bikin mi goreng nah masa dijilatin ama dia(hweeeks) tapi sekarang udah nggak.aku ceting juga deh ama vania cerita tentang orang yang cinta banget ama gitar,awalnya tuh ceritanya dia gak sengaja menyenggol halus gitarnya vania terus dia langsung panik kayak nyenggol kristal kaca mahal terus gumprang!!gila banget makanya kita curiga sama orang itu jangan2 dia beristrikan gitar,gitarnya dipeluk2in diajakin makeout,dirayu,dijilat senarnya,tidur bareng gitarnya sumpah yak ada orang yang gila banget ama gitar,takutnya sih dia baca tulisan ini(alah pede banget)terus gitarku ataupun gitar vania diculik ama dia terus nanti ada surat"gitarmu ada padaku akan kunikahi gitarmu" wahh gila banget mau lapor ke polisi malu kasusnya gak jelas nanti polisinya bingung sendiri.
aku/vania:tolong pak ada yang diculik!
polisi:(panik muka pucat kumis bergetar)hah!gawat ceritakan detil kejadiannya
aku/vania:saya pulang ke rumah terus saya ke kamar saya melihat dia udah gak ada saya cari di seluruh rumah gak ada yang liat
polisi:hmm apa dia memberi telpon ancaman atau apa?
aku/vania:iya pak dia ngasih surat isinya dia bilang dia mau menikahinya pak
polisi:apa!!(makin mlenting kumisnya)siapa yang diculik ada fotonya?
aku/vania:yang diculik ini pak(menyerahkan foto)gitar saya
polisi:(kumisnya langsung jatuh dan layu)hahh!yang diculik hanya gitar?GITAR!!??
aku/vania:(muka tidak kalah excited)iya pak gitar
polisi:saya jadi polisi 10 tahun hanya untuk menagani kasus penculikan gitar?
hohohohoks tapi itu hanya rekayasa ya kasian juga kalo polisinya ampe gitu bisa mati duduk dengan posisi kumis mlenting entar masuk tv "polisi,tewas di tempat duduk dengan kumis mlenting" kasian2,yahh cuma khayalan malam.ohh iya rumahku yang sempit seripit mau dibangun lhoo doakan lancar yaa selamat bobo dan bersenang2.untuk bagus terima kasih atas dedikasinya yang berperan sebagai polisi masa kini untuk kumisnya kita pakek bahan seadanya jadi ya maap kalo rada metal gitu

0 komentar: