Rabu, 18 Juni 2008

KEPLESET!!


parahh parahh dunia ini gila kan waktu aku lagi ceting ama niniku ati(nini boongan bukan nini asli)tiba2 entah kenapa perutku mulai unfrenli dia mulai menunjukkan gejala2 akan jatuhnya beberapa bom terus aku langsung aja meluncur ke toilet yang letaknya gak jauh dari kursiku langsung duduk manis dan sedkit ngeden ngeden "eekeek" plung plung satu2 bom mulai jatuh pas udah ngerasa lega lansung aku cebok terus cuci tangan dan keluar ehh pas keluar niatnya kesetan malah kepleset bego banget niatnya kesetan biar gak basah jadinya gak kepleset ehh malah kepleset sial2kakiku jadi sakiit banget, mana keadilan? padahal aku menunaikan tugas yang amat mulia lho menyelamatkan perut dari kehancuran,bayangin kalo gak ditunaikan tugas itu bisa masuk rumah sakit aku.disuntik, diinfus, dibius, makan makanan hambar kan gak seru
yah pokoknya semua payah dehh ya selamat kalau anda mau e'ek harap berhati2 mungkin keset anda dendam karena sering diinjak2
diatas itu foto kakiku setelah kejadian.

0 komentar: