Selasa, 17 Juni 2008

apa urang-aring?

sebelum banyak pertanyaan tentang apa maksud urang-aring,
"kan urang-aring yang ada di es campur itu kan?"
bagi yang beropini seperti itu maaf,salah,yang ada di es campur itu kolang kaling bukan urang aring dari bentuk kata ulang yang berubah bunyi memang mirip sekilas(sok jago bahasa indonesia),"urang-aring yang di sampo bukan sih?" kalau opininya begini aku golongan putih soalnya jamannya aku sd banyak iklan sampo hitam mengkilat dengan ekstrak urang-aring,tapi gak tau juga,atau satu opini lagi "urang-aring yang pesawat luar angkasa bukan?" kayaknya bukan yang dimiliki NASA adalah ulang alik tapi kembali gak tau juga ya soalnya bukan orang NASA dan tidak bercita-cita jadi orang NASA,kembali ke topik awal apa itu URANG-ARING dengan bangga aku mengatakan bahwa aku meberi nama blog ini urang-aring karena....

AKU HANYA ISENG,jadi intinya aku gak tau urang-aring itu apa.
tidak jelas?selamat berarti anda masih dalam batas normal sehat bergizi

0 komentar: