Sabtu, 28 Juni 2008

desahan membara

bukan2 jangan mikir yang aneh2 tenang,aku pengen cerita soal lomba sekolah sehat kemaren ada kejadian super bege di sekolah,udah pernah kan aku cerita soal tuti yang ngecek darah aku?
nahh jadi kemaren dia ditanya ama juri(atau di lidah dia yuuri)gini deh kira2:
di ruangan kelas
juri:bu,phbs itu apa aja?
tuti:(dengan ekstra pede)oohh ada tuh pak di uks
GUBRAKK!!UKS??PHBS DI UKS!!SOK TAU
phbs itu perilaku hisup bersih dan sehat misalnya jamban bersih,air bersih,kuku pendek(alah sok jago gini)sotoy banget lagi.
sebenernya ama sekolah dilarang cerita2 tapi sayang aja ini cerita yang seruu kuul,makanya geli aja kalo nahan2 cerita.
masa ya aneh banget aku itu terhitung murid yang malasnya jaya masa' si heru(wali kelasku) bilang aku rangking 2 darimana cerita pak?gila banget jangan2 si heru mpunya rencana dalam tanah atau sebuah konspirasi(apa ini?)untuk pdkt secara terselubung sama aku?hahahks bege ahh jangan negatip tingking,
akhirnya aku tau sudah ketinggalan jaman tapi baru sekarang aku bisa bilang HAPPY HOLIDAY!!
happy holiday untuk diriku sendiri buat orang lain selamat liburan dengan membaca blogku ya hehehhueueh

3 komentar:

christie mengatakan...

aseekk ranking 2!!!!!! wadoh, nini kalah nih sama ncu sendiri

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

tidak boleh begitu itu cuma kesalahan teknis ni

Anonim mengatakan...

heh yg rank 2! aduuhhh bt bgt nih! maen dong!

-tasha-