Rabu, 18 Juni 2008

happy jerawat!

kemaren aku garuk2 alis gak tau apa yang kusentuh ehh,tiba-tiba sakit2 gitu pas aku liat di kaca superGEDE ehh ada 2 lingkara mlenting di deket alis,aku lari tanya mbak umi "mbak!!mbak!!"
mbak umi baru keluar kamar mandi langsung kusamber "mbak ini apa?" kata mbak umi "ahh itu mah jerawat" langsung aku balik ke kamar aku telpon ibu "bu!aku jerawatan gara2 sabunmu tuh",ibu dengan santai cuma bilang "iya,iya emang biasa kayak gitu",apanya yang biasa coba?sakit nyeri dan bikin pusing pas itu juga aku lagi msnan ama temenku vania dan nabila,aku ceritain.
aku:ehh,sakit nih jerawat
vania:hah?gusti jerawatan,wahh happy jerawat
nabila:emang sakit banget dek?
aku:banget pokoknya awas aja nih ibu 1 jerawat 100.000
pokoknya pembicaraan terus berlanjut kemana2 dan iya pm mereka
nabila pmnya:lumayan tuh 10 jerawat 1 juta
vania:aduuh kasian kakakku menderita karena jerawat
pintar sekali kakak dan adekku aku sangat bangga.
pokoknya kalo sampe jerawat putul ini gak ilang aku oprasi aja,tapi akan sangat memalukan masa nanti aku bilang,
aku:mbak,saya mau oprasi bisa diliat dokternya yang bagus
suster:bentar ya dek,emang mau oprasi apa?
aku:itu mbak jerawat
JDEERRR!!
mbaknya juga bisa mati ngilu pertama kali denger orang oprasi jerawat bagus kalo gitu aku bisa disebut "THE JERAWATAN KILLER"
besok vania stori teling kemaren udah lucuu banget pokoknya besok lagi jadi doakan vania
salam HAPPY JERAWAT!!

0 komentar: