Senin, 23 Juni 2008

senayan

hari sabtu kan niatnya aku rapat agama,ehh nyampe sana malah dengan brutal dan tanpa belas kasihan guruku bilang batal,mana aku lagi sama sodara nahh pas jalan pulangnya dia ajakkin aku nginep yaudah aku nginep lumayan dapet 50ribu huehuehuehuehu.
pagi2nya lagi aku ke pura latian tanteku ikut nahh ibuku tiba2 dapet ide ke salon potong rambut aku juga dipaksa katanya rambutku udah mulai reap2 gak jelas,akhirnya aku nurut dipotong rambutnya sama om suma(suma itu nama orang ya bukan merek sepatu)jadilah aku anak salon mana mbak2 yang ngeramasin aku ngasih sampo yang baunya ampuun banyak banget lagi sekarang rambutku juga baunya agak gak sehat gini menyiksa idung,abis dari situ ke senayan city langsung ke toko baju kemana2 masuk zara,guess,bebe(sumpah gak ada apa2 disini),terus karena tanteku mau liat mango kita nyebrang ibuku dan tanteku di mango lamaaaa banget mana mango di senayan gak ada sofa kayak di pim,akhirnya aku nunggu diluar ama kakek2 dan bapak2 kaya kacamata yang nemenin anaknya,ibu telpon aku minta tolong dibayarin di kasir dengan baik hati aku bayarin nahh pas depanku itu ada segerombolan cewek2 kayaknya ibu ama anak,nahh si ibu itu dari awal udah poco2 depan belakang depan belakang gak tau kebelet pipis apa dia emang jago poco2 dan mau pamer tapi yang jelas sepatu kuning highheels yang gak cocok buat usianya meginjak kakiku mana heels nya yang bulet kecil kata pak heru kalo permukaan makin kecil tekanan makin besar jadi sakiit,dan dia dengan juteknya bilang "sori,sori" yaudah aku diem aja,terus kita jalan lagi ke metro disana aku ngeliat ada nenek2 palingan setua nenekku udah keriput banget masih gayanya kayak anak 17thn sumpah!gila banget bukan cuma bajunya aja rambutnya juga model2 poni2 rata gitu,bayangin aja nenek2 pake dress batik biru terus pake iket pinggang gede di perut rambutnya panjang pake poni yang rata,beneran dehh aku aja yang ngelliat awalnya kukirain anak sma pas liat depannya DENG!! nenek2.sumpah terus kita ikut midnite sale gitu pas lagi liat2 baju ada anak cina gendut berekor resek nginjek sendalku sampe hampir jatoh,mending ngomong "ehh" apa "ahh" ehh dia malah kabur sumpah yak tampangnya geliin banget,nyolot model rambutnya preman jombang kalo gak ada bapak ama ibunya udah ku uyel2 dia resek abis.aduuh udah ya pagi2 masih ngantuk soalnya aku pulang jam setengah 1,dadah.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha kasian bgt sendalu diinjek! hahahaha

Anonim mengatakan...

eh, yg ngasi komenny itu tasha, lupa ngasi nama! hahahaha

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

ehh lu sodara apa mak lampir?
prihatin dong prihatin!!

Anonim mengatakan...

prihatin apa mbakk??

-tasha-

Anonim mengatakan...

oo ia2 maapn ye, moga2 aje ga keinjek lg de...

-tasha-

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

tahik ah sodara palsu gue

Anonim mengatakan...

kan gw dah bilang maap, oce? peace!haahhahahahaa

-tasha-

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

gak ada piss pissan buat lo sodara palsu gue!
aku menyatakan perang komen fb

Anonim mengatakan...

yawdah kita perang komenny di fb y

-tasha-

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

okeh siapa takut ayo perang war ya!