Rabu, 18 Juni 2008

cetingku


akhir2 ini akulagi hobi2nya msnan sama niniku lah,sodara palsuku,temen sampe bapak dan ibuku tercinta.
ada sebagian ceting2an yang membahas masalah kemanusiaan(maksudnya obrolan yang lebih berbobot kayak ade rai gitu lah)ada yang sangat ringan,ada yang nggak jelas,hoh parah pun ada nah sebagian itu aku kumpulin yang seru2.
STOP!!kembali ke topik awal..
kan aku ceting ama sodara palsuku terus dia bilang kan"sumpah bloglu jujur banget kayaknya" nah merasa blogku sudah cukup indah untuk dipublikasikan aku dengan pedenya bilang ama dia suruh semua orang liat blogku sampai kesalahan ibuku terkuak 1 lagi,iya sebenernya aku punya penyakit keturunan keluarga,tapi jangan mikir asma,kanker atau apa ya,penyakit itu adalah GAPTEK! hebat kan?dari ibu,ajik,adekkupun gaptek semua,pernah ya di pim 2 lagi duduk nah kan ibu minta difotoin ama geno maksudnya foto ama anak2nya,nah kan pakek hapenya geno nanti dikirim ke hape ibu pake blutut,nama blutut ibu kan pakek namanya sendiri tuh desak kutha terus terjadi kejadian bahwa aku tau ibuku adalah seorang gaptekers
geno:nama tante desak kutha ya?(maksudnya nama blutut)
ibu:(langsung kagum bingung gitu)
ibu dengan TOAnya bilang di tengah pim:LHOO??KOK TAU GEN??
HEBAT!! ibuku tergaptek sepanjang galunggung,ckckck malahan waktu pertama kali kenal ym yang diajak yman siapa?tebak?
jawabannya TEMEN SEBELAHNYA!! parah banget padahal ibuku cerita dengan wajah berseri
ibu:nin,ibu punya ym
aku:iya wahh hebat,udah ceting ama siapa bu?
ibu:itu lho tante fetty(temen sebelah ibuku pas)
aku cuma bisa menatap ibuku lemes dan tak berdaya dan meratapi nasib bahwa aku memiliki keturunan gaptek,bapakku juga gitu tapi bapakku suka terlalu over pd jadi tidak terlalu keliatan
nahh sekarang apa hubungan gaptekku ini?
si tasha sodara palsuku bilang "ehh liat blog temen gw"
aku liat kan terus dia bales "add yah"
lah?emang bisa di add gak tau aku gaptek apa dia yang ngayal aku pusing mikirin jawabannya setelah 30 menit mencari jawaban kita meneukan jawabannya adalah TIDAK BISA NGEADD
bagus sekali,terus kita ngomongin popularitas blog tau darimana nyambung ke HTML pasa kau tanya HTML itu apa dia juga gak tau,padahal kukira dia AHTEK(ahli teknologi) karena dia anaknya sir agung yang kata ibu jago komputer ternyata sama kayak aku cuma lebih baik sedikit,gini nih ibarat rapot ya kan ada KKM standar terendahnya tuh 65 aku dapet 66 dia udah 70 gitu.
selamat malam ya,ehh jangan lupa et fsku(iya dong biar gaptek aku punya fs huohohoks bangga aku) ketiknya profiles.friendster.com/wongkonyolgondes


tau kan iklan reg weton?nah aku terinspirasi dari situ ohh iya diatas ada foto ibuku dan aku kata orang di bali mirip tapi kata temenku nggak jadi silahkan nilai sendiri tapi sih kayaknya akan sangat gak mirip

0 komentar: