Rabu, 18 Juni 2008

the blue bodoh

sekarang kita harus agak serius,
sebenernya baru sejak beberapa detik lalu aku sadar ya ternyata koneksi antara kakak dan adek sangat besar,kalo yang satu sedih pasti yang lain ikutan biarpun bukan anak kembar(kalo kembar ya kakakku bisa pingsan juga kembarannya kayak aku),tapi ya itu sisterhood ber6 yang hebat pokoknya semua bagian2 dari diri kita kayak 1 buah apel nanti dipotong 6 sebuah apel yang enaak banget,jadi semua part2 hebat itu yang digabung jadi satu.
terus apa hubungannya ama the blue?gak ada the blue itu yang ini

THE STORY OF THE BLUE
the blue sebenernya adalah sebuah komputer keluaran satu pabrik yang lumayan terkenal,yah yang lebih mudah the blue itu komputerku,adekku dan ibuku dan yang lebih mudah lagi komputer yang ada di rumahku,kenapa the blue?yahh kalo disebut dia tipe apa kasian nanti soalnya pasti bakal menurun penjualannya.
pada suatu malam yang indah saat aku lagi msnan dengan nikmatnya tiba2 keyboardnya si blu ngambek gak bisa dipencet dan ngeluarin huruf,dengan mata sok jago komputer aku langsung restart soalnya biasanya gitu,pas ku restart logging offnya lamaaaaa banget dari smolpil mulai ampe smolpil abis,karena kehabisan ide aku suruh adekku
"gus masukkin aja deh ke tasnya" dia pun sigap,nggak berapa lama aku teringant s blu pas kupegang tasnya ternyata si blu demam panaaaas banget langsung kukeluarin si blu,terus dengan sok keren aku bolak balik si blu terus aku liat 2 tanda geser release2 gitu aku gondes dan norak makanya ku buka ehh taunya BATERENYA COPOT!! aduuhh panik banget aku,pas itu aku treak2 "gus!!gus!!" dia langsung ke kamar dan panik,aku tambah grogi aku duduk dan aku coba pasang dan syukur kepasang pas dinyalain si blu bener lagi,gara2 itu aku jadi teknisi sok jago dirumah bagus mengandalkanku.

0 komentar: