Rabu, 18 Juni 2008

sodara palsuku


dia itu sodaraku,sebenarnya bukan dia sodara palsuku,bukan juga dia temanku.
yahh pokoknya intinya dia itu teman merangkap sodara palsu,kenapa sodara palsu?
karena jalinan hubungan yang sudah dibina selama 12 tahun ini menderita kesalah pahaman aku dan si tasha ini mngiranya kita sodaraan padahal gak ada hubungan darah setetes pun,jadi disebutlah sodara palsu gitu,intinya ya orangtua kita terutama ibuku dan ibunya udah temenan dari belom berpikir punya anak rusak kayak aku(dibacanya perawan)nahh karena jalinan temen itu ibuku ama ibunya deket banget merantau bersama ke jakarta,dan sejak bayi sudah ketemu aku tau lho waktu dia rambutnya masih jingkrak2,dia juga udah liat aku waktu aku masih botak dan ibuku panik ngasih kemiri,sledri,bawang merah,bawang putih biar tumbuh sampe akjirnya tumbuh lebat gondes gini,setiap pergi juga kalo ditanya "ini siapa?" dengan sigap ibu jawab "ohh sodara" karena itulah terjadi kesalah pahaman selama 12 tahun,begitu kenapa juga kutulis kayak gini soalnya tadi niniku nanya "tasha siapa?" gitu,lagipula si sodara palsuku juga sering ngomel2 kalo gak diakui,nanti dia ngancam yang macem2.
oohh iya aku pernah kan pergi ya ke disney lantern fantasy sama dia terus pulangnya ke tempat ajik dulu katanya ajik yang mau nganterin pulang,terus kita kesana ehh taunya lama banget ajik gak pulang2 aku ngomel di telpon ampe nangis2
aku:jik dimana?
ajik:di jalan
aku:daritadi masih di jalan(udah nada ngebentak)
ajik:dikit lagi
aku:EMANG JALANAN SEPANJANG APA SIH????!!
gara2 kata2 itu dia ngatain aku terus emang jalanan sepanjang apa sih gitu gitu ihh sedih ya gak boleh ditiru nih hubungan sodara palsu yang salah.
ehh sedikit catatan ajik itu dalam bahasa bali artinya bapak,aku jadi inget cerita waktu sd aku dikatain gak sopan gara2 kan pulang terus aku manggil ajik2 terus temenku dengan polos bilang "ihh,gak sopan lu manggil bapaklu pakek nama" yak hebat anak tidak sopan melekat pada diriku
tapi kangen juga keluguan anak sd,tadi juga ada anak guruku lucuu banget kelas 2 sd bayangin minta digotong naik turun,ama ngajak lomba lompat katak dan parahnya AKU KALAH!! sediih.
itu ada fotoku bersama sodara palsuku tapinya pake topeng jadinya gak jelas gak apalah dia juga lebih bagus pakek topeng


0 komentar: