Sabtu, 21 Juni 2008

happy salon day!

hari ini aku dibangunin dengan brutal oleh suara ibu yang melengking,"nintha,nintha bangun ayo ke salon ibu mau toning",aku sebagai anak berbudi nurut aja biar ngantuk aku bangun terus mandi dan sarapan terus langsung meluncur ke salon,iya sih malemnya aku udah janji ama ibu untuk hair spa pas nyampe sana "mbak anak saya hair spa ya" kata ibu ke mbak2 salon,aku di keramas terus dikasih krim2 aneh di rambutku abis gitu aku dibaluti banyak kain,abis pengriman selesai aku dipakein topi astronot bodoh yaah sebenernya bentuknya kayak topi astronot aku nggak tau namanya apa,terus tanganku dipijet nahh inin nih yang bikin aku bingung perasaan aku cuma bilang hair spa bukan pijet nci2,mana punggungku di geprak2 di totok2 sakiit banget bukannya nyaman malah kayaknya aku hari senen mesti ke rumah sakit ama bagus deh,di sebelahku itu ada bapak2 potong rambut ini lagi keanehan salon sesuatu yang harusnya standar dia bikin ribet bapak2 itu potong rambut kalo di bawah pohon mangga kan gampang kres2 selesai nahh disalon?pake gunting2 yang kayaknya gak berpengaruh terus baru pake alat itu,awalnya sih kukira tuh bapak2 iseng aja potong ke salon ehh taunya bapak itu kayaknya tipe pria metroseksual dehh dia aja creambath dan tampangnya itu seakan2 creambath itu bagaikan di surga pas selesai di creambath dia sisir2 rambutnya pake jari terus ngaca2 sambil senyum2 pasang tampang sok keren,ada lagi nenek2 aku liatnya rambutnya disemprot terus dijingkrak2in kayak orang gila di kali itu dan aku yakin dia bayar mahal untuk hal aneh kayak gitu.abis dari salon aku beli eskrim seperti yang ibu janjiin nahh disana ada duren ibu udah bolak-balik aja ngeliatin tuh duren sambil ngeliatin aku terus bilang "takut gendut ya nin" gitu terus diulang2 ehh akhirnya dibeli juga ama ibu percuma dehh usahanya suntik kurus tiap minggu.nanti malem aku mau rapat di pura dan ini penting buat anak gak berbudi pekerti baik kayak aku,ohh iya jangan lupa kasih komen ya yang gak punya blog juga bisa sekarang tapi namanya gak jelas,dadah ada si andra resek nanti aku diganggu sama dia dia minta foto terus soalnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cieee yg maw lomba agamaaaa...
biasa murid kesayangannya Pak Agung..
-tasha caaaaaannnntttiiikkk-