Selasa, 17 Juni 2008

KUNG FU PANDA!!

lupa2 diceritakan waktu aku nonton di megaplex yang awalnya ama geno,"ihh tha gak dingin,dinginan 21",aku jawab aja"iya emang gak dingin2 amat ah" makin pedelah aku nonton di situ,makanin popcorn minum,iklan dan trailer2nya yang panjangnya ampun.
akhirnya pilm mulai.
tenang semua ketawa2 hahahahhaha dimana2 malahan ada yang ketawa napsu banget ibarat babi hutan lari gak nyadar ketawanya kayak kuntil kwakakakkakwahakahkahka pokoknya kenceeng,mulai pilmnya jalannya cepeeet banget apa karena cerita untuk anak2 makanya ringan banget atau apalah gak tau nahh sebenernya dari si Po(nama si panda) latian ama gurunya aku udah kebelet tapi ditahan,maklum karena wong desa ke kota pertama kali nonton di megaplex aku ngerasa sayang aja kalo pipis dan lagian kalo pipis sekarang kayaknya lagi gak ada yang mau.
terus pas deket2 klimaksnya JDEERR!! kayaknya sudah pecah semuanya tapi aku nggak ngompol akhirnya dengan suara TOA yang dikecilin aku tanya sodaraku "ehh,tas mau pipis gak?" udah dengan gaya meliuk2 nahan pipis dia jawab dengan sangat indah "nggak kebelet aku",bagus.sasaran berikut geno "gen pipis yuk",dia jawab "ayo tha gw juga kebelet" rasanya ada lagu kemenangan berkumandang di tempat pipis itu mau keluar.
keluar deh setelah minta potongan tiket,kita keluar lari2 antara gak mau ketinggalan dan kebelet dan yang menakjubkan toilet itu penuh hebat sekali,
gak berapa lama kita dapet toilet tugas mulia sudah ditunaikan aku langsung balik ama geno dan duduk tenang sampe kung fu panda abis.
ada pesan penting sebelom nonton aku udah pipis nah pas saat itu melihat kamar mandi yang banyak kaca aku jadi pusing dan hampir nabrak kaca,nah untungnya aku sudah punya pengalaman itu jadi aku bisa melewati medan toilet kaca dengan baik

0 komentar: