Kamis, 19 Juni 2008

AI pacar bohonganku


Adib Pitt adalah pacar boonganku kan gara2nya aku main pacar2an ama kiyah(jijikin banget yak mainannya) terus pura2 berantem "yaudah kita putus" gitu deh,akhirnya kita putus terus lomba cari pacar sekaligus pembuktian siapa yang lebih laku ohh iya kiyah itu kan belom kuceritain ya dia itu temen sekeklasku yang ngomongnya muncrat kemana2 mulutnya kecil tapi maju beda ama aku lebar dan tak beraturan,kembali ke cerita kan si kiyah ngambil orang yang namanya kembar ama dia si kiki aku gak mau kalah aku panggil aja adib,kenapa bisa adib pitt kan ceritanya dia suka ngaku2 brad pitt nah dia hobi ngatain aku tomb raider gitu jadilah hepi kapel adib pitt dan gusti jolie kalo yang asli kan nama kerennya brangelina kalo aku ama adib tau deh kalo asti dikira cewek,adist ancur banget ya pokoknya apalah yang bagus.
adib itu orangnya aneh2 pintar aneh maksudnya dia aneh tapi agak pintar fens beratnya jamiroquai dan suka ukulele dan jalan dan larinya menurutku kayak pinguin coba aja peragakan di kaca kaki langkahnya agak kecil kalo lari tangan bukan diayun kedepan tapi kesamping yak kira2 gitu,tadi pas makan2 kan aku pinjem ipodnya dia terus diliatin ama vania dia bilang deh "gus aku irii," gitu apa coba yang perlu diiriin orang boongan.

OOH iya sekarang cerita tentang kiyah aja ya
jadi kiyah aku dan yudit(satu lagi komplotan) jalan ke BP gak ada rencana dadakan banget naik angkot,akhirnya dengan uang pas2an kita berangkat nahh aku cuma pake kaos celana bh celana dalem sama sendal jepit pas turun dari angkot tiba2 sendalku putuss yang sebelah kiri bagus banget emang,kiyah ama yudit ketawa aja akhirnya kita jalan masuk ehhh kiyah injek sendalku yang satunya putus juga dehh,jadi putuslah 2 2nya tambah ngakak aja kiyah akhirnya aku milih nyeker aja terus ada segerombolan anak2 dateng mereka ikutan ketawa terus nyanyi2 kenceeeng banget "cacat,cacat,cacat" aduuh kalo dia bukan anak orang udah ku uwel2 kali tuh anak,terus kita ke gramedia mau makan duit sisa 15000 buat pulang akhirnya kiyah beli lemontea di j.co aku ama yudit beli aqua di hero melarat banget kita ber3 di BP,dan sendalku dengan budimannya kiyah beliin aku sendal pas nungguin kiyah itu satpamnya udah ngeliatin aku seakan2 aku gembel minta sedekah di depan optik,aduuhh pas aku cerita ama ibu ibu cuma jawab "kualat kali nin" ibu kok gak ngasih cahaya terang nan membahagiakan untuk anaknya emang dasaar ibu.tapi ya ada moral valuenya kemana2 usahakan pakek baju yang agak bagus sedikit untuk menghindari kejadian2 seperti diatas
iyaa lupa kan jam2 post di blognya aneh2 jam 1 malemlah jam 9 malem segala macem itu jamnya salah yak gak mungkin aku post jam gitu itu mah udah bagiannya mbak2 kamar mandi dirumahku(belom tau wujudnya sihh apakah kuntilanak atau apa tapi yang jelas aku gak mau liat!!)tapi sekarang udah bener hoorayy!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gus
SEMOGA KAU DAN ADIB LANGGENG SELALU
daku merestuimu di setiap langkahmu