Jumat, 20 Juni 2008

kakakku mental breakdown

gila banget aku ceting ama kakakku padahal aku lagi nonton cinta bunga(aku tau sihh menjijikan tontonan emak2 tapi seru!!)lagian juga ini episod terakhirnya,terus bagus manggil "nintha2 nabila katanya penting!"aku langsung lari kukirain ada yang meninggal atau apalah pak heru kawin lagi atau kakakku nemu cowok ganteng ehh ternyata kakakku malah nyeritain retta anak pintar di kelasku gilaa!! gara2 ke tanah abang dan ketemu banyak abang2 kali yak kakakku gitu,
nih isi cetingku ama kakakku nabila.
nabilaa says:gusti ny, mana?
gosti gedegede says:nanti
gosti gedegede says:ini
gosti gedegede says:giliranku!!!
nabilaa says:apa?
nabilaa says:blg gusti, kta nbl, dia suru ol. PENTING.
gosti gedegede says:lo
nabilaa says:ape?
gosti gedegede says:tunggu
gosti gedegede says:apa penting?
nabilaa says:bgd
gosti gedegede says:apa?
gosti gedegede says:aku lagi nonton cinta bunga episod terakhir kak!
gosti gedegede says:ada apa kak?
gosti gedegede says:ada yang meninggal?
nabilaa says:yoweis
nabilaa says:NGAC0
gosti gedegede says:kenapa kak
gosti gedegede says:buruan dong?jangan jangan pak heru nikah lagi?
nabilaa says:reta
nabilaa says:HAHAHAHAHA
gosti gedegede says:kenapa?
gosti gedegede says:kak?
nabilaa says:makin pintar
nabilaa says:alah
gosti gedegede says:cuma itu?
gosti gedegede says:itu?beritanya itu?
gosti gedegede says:JDERR!!
nabilaa says:reta dbenci nak kelas 7
gosti gedegede says:yahhh kakak aku udah tau
nabilaa says:YAUDAH!
gosti gedegede says:terus2?
gosti gedegede says:ada apa lagi?
nabilaa says:kakak mu mw pegy. dadah
gosti gedegede says:dadah
sumpah itu ceting ter gak penting yang pernah kulakukan kayaknya layak dapet penghargaan "unimportant chatting award" hebat.
ehh iya aku dipaksa ikut tim 20 jadi ceritanya sekolahku tuh obsesi juara sekolah sehat nahh murid2 tidak berdosa kayak aku dipaksa ikut tim 20 dan belajar tentang uks segala macem sebenernya aku bingung apa sih bagusnya uks mana tadi ada guru cek darah dan itu ngingetin aku ama tuti guru biologiku,anak smp kelas 2 kan ada pelajaran darah nah si tuti dengan sok jagonya bilang "ayo coba tes darah yang belom tau" aku termasuk kalangan yang beruntung bakal disiksa oleh tuti aku pasrah aja,pertama tangan ku ditusuk terus ditaro di kertas abis itu dikasih cairan2 terus dia liat,"hmm,ini kayaknya a ehh b atau a kayaknya a deh" pas tau a aku syok gimana ceritanya aku bisa a ibuku b bapakku o gimana aku bisa a?untung aja ada guru baik banget dia bilang dengan bijaknya "mungkin itu ada bawaan oleh zigot" tapi aku gak tau bener gitu gak seingetku sih gitu maklum aku bobi(bodoh biologi),nahh temenku juga kan iseng liatin cairannnya dan hebatnya cairannya KADALUARSA!! bagus banget bu tuti.
ehh udah dulu ya indonesian idol mulai aku dukung aji dia hebat tapi kenapa juga opening actnya mesti ahmat dhani bodoh?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

heeeeeeee, bener tu! ko mesti si dani openingnye!

Anonim mengatakan...

gussgus
HAHAHAHAHAHA
AKHIRNYA AKU BISA BUKA BLOG MU

AKU NYESEL GAK BACA DARI KEMAREN KEMAREN
SANGAT INDAH

christie mengatakan...

bezzzzz

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

apa itu bezz ni?