Rabu, 25 Juni 2008

guruku magic

pak agung itu guru agamaku waktu tk,jadi pak agung itu udah tau aku dari tk waktu aku masih suka lari2 kesana kemari.dia yang ngajarin aku sembahyang agar bisa konsentrasi,dan segala macemnya,dan cuma sama pak agung ini aku bisa mengikuti pelajaran dengan agak baik,akhirnya setelah terpisah selama(dari 6tahun sampe 10tahun itu berapa tahun?)iya selama itu kita ketemu lagi di pura aku gak kenal,pak agung tapi masih ingat tampangku dan segala aib2 bodoh dan petokku.
nahh kan harusnya aku tadi latian agama jam 3 tapi aku males berangkat,jam 3 lewat pak agung itu sms pokoknya nadanya kayak udah ada di pura dia sms gini "nintha temennya udah pada nunggu" gitu aku udah ngebut ke pura nyampe sana ada timku,aku tanya "pak agung mana?"
belom dateng taunya telpon temenku nggak sms nggak.lalu dia tau darimana aku belom dateng?dan yang di sms cuma aku dan dia tau temenku udah pada nunggu?
kayaknya guruku itu kebanyakan tapa deh makanya jadi punya six sense,seraam dan dia gitu deh kalo ketemu ibu tuh ceritanya tentang aib2 tkku,di sekolah dia ngajar juga aku terus yang diceritakan semuanya bagus sekali.
ooh iya masa ya kelinciku tadi terjebak di tempat pasir?kelinci kan aturan bisa menghadapi badai topan ya namanya dia hewan gitu,tapi dia?mana mentang2 pacarnya gak ada.
asal tau ya kelinciku tuh super horny,napsu waktu masih ada cowoknya ngajakin gituan mulu,kelinci mahh paraah yak.

4 komentar:

christie mengatakan...

es krim ta es krim mau kapan?

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

secepatnya ni!!
eskrimku eskrim eskrim

Anonim mengatakan...

Pak Agung tu emang gitu kali, magic abiiisss!! Yoga mulu dah! Gw aj nyontek srg ketahwan, heheheh

-tasha-

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

iya lo suruh siapa nyontek?
gue anak baik gak nyontek