Kamis, 19 Juni 2008

serangan kecoak!!

kemaren malem sebenernya mau ngepost ini tapi karena udah ngantuk dan capek gak jadi,
kan di rumahku tuh ada kecoak di rumah anda2 juga pasti ada tapi kan keluarnya satu2 dan dia damai gak terbang2 sebenernya di rumahku juga biasanya gitu lagian juga aku gak pernah bunuh kecoak yang bunuh mah si bagus (ya meskipun sebagian besar pukulan terhadap kecoak itu ideku,jadi aku dalang semuanya).
jadi malem itu awalnya aku lagi mainan fs di kamar sama donlot2 lagu masih tenang banget sampe ada kecoak binal masuk ke kamar,di kamar cuma ada aku ama bagus,bagus takut banget sama kecoak kalo aku asal dia gak terbang aku biasa aja tapi dia terbang dengan sangaaat binal dan liar kemana2 bagus takut aku juga pas kita kira udah tenang kita main lagi,ehh pas kita main tiba2 tuh kecoak binal terbang dengan lihai dan lenturnya diatas tempat buku spontan aku langsung naik keatas piano bagus yang tadinya posisis duduknya agak dibawah langsung loncat naik dan hebatnya menginjak kakiku pintar sekali bagus,berat badannya yang 54kg menginjak 5 jari kaki kecilku jadi sekarang kakiku 2 2nya merasakan penderitaan yang sama,yah itulah yang harus dilakukan sodara sesama kaki untuk menunjukkan solidaritasnya..
akhirnya aku memberanikan diri ke belakang pas aku mau jalan tiba2 DENGG!! di depan pintu sudah bertengger kecoak aku langsung treak terus guling2 di kasur.kecapekan aku langsung panggil mbak umi takut kecoaknya muncul lagi jadi aku minta ditelonin boboknya.
jadi nilai moralnya adalah apapun bisa melampiaskan dendam pada anda,tapi malem itu sumpah aku baru sangat sadar adekku bener2 gak bisa jagain kakaknya PAYAH!!

0 komentar: