Kamis, 19 Juni 2008

sekolah kelas damai tercinta

hohohoh kelasku itu adalah sebuah kelas yang agak terasing dari peradaban kerjaannya dihina2 mulu,iya dari penempatan nomor aja kita udah paling belakang gitu 8.11 hebat banget terbelakang dan invisible,hinaan2 langsung maupun tak langsung udah terjadi sama kelasku dari kelas 7 bayangkan kita dapet kelas bobrok nan bobrok parahh banget sampah bertebaran debu sumpek,dan kalo kita komplen kita malah diomelin,kelas 8 juga sama kan kita dikasih kelas baru yang jauh lebih bagus direnovasi kasih ac,karpet,kursinya bagus ehh tahunya kita dipindah lagi ke kelas bobrok hebaat sekolah!
apalagi buat aku dan temenku vania yang maniak pipis/pipis freak sebenernya bukan pipis bener2 sih cuma untuk menghindari guru2 nyebelin ya alasannya cuma pipis,tapi biar gitu kan kita butuh toilet yang bagus pas kita seneng nemuin toilet ijo yang bagus baru dibangun tiba2 mas2 penjaga sekolah bilang "kan itu buat cowok" hebaat sekali sekolahan aku bangga.
ohh iyaiya di sekolahku banyak banget guru2 aneh ada pak nana yang obsesi presiden kerjaannya ngomong mulu kayak sby kalo apel yak aduuh parah gak sadar sang surya yang mulai mendaki ke tengah langit panjaaaaaaang banget pidatonya dan yang diomongn semua hal gak penting,ada lagi pak heru aku julukin the shining heru karena kepalanya yang botak karena faktor usia itu mengkilat banget padahal ada yang botak juga guru lain gak semengkilap dia seperti tanpa kulit kepala,kereen!we love pak heru!!!ada banyak lagi yang lain yang aneh2 tapi males nulisnya jadi setop sampe sini aja
tadi kan ada stori telling disekolah vania ikutan tuh terus ada anak kelas 7 anak sbi jago banget intonasi,ekspresi,bodilengguaje(sok ngerti banget)nya berasa dan merobek2 nyali pokoknya kereen,kayaknya sihh itu bakat dia dari lahir gitu deh soalnya suaranya mendukung banget kalo vania kalo ekspresi manyun2 baru jago banget,jadi aku rasa si anak kelas 7 itu ngigo aja yang dengerin kayak stori teling tapi sumpah yak aku gak ngerti ceritanya dia yang kutau dia nempel koran itu doang(padahal juri2nya yang lain pada terpana gitu ama dia),
terus di fs kelasku aku mau nanya yak sama yang ngurus kenapa kelas kita diibaratkan gado2 atau rujak?emang kita terdiri dari kedondong,bengkoang,jambu gitu?kalo nulis yang realistis dong lagian juga kayaknya gado2 gak semua ada deh contoh yak emang ada gado2 pake susu/keju?kan gak ada kayaknya kita lebih mirip sebuah gentong sumbangan ikhlas soalnya kan bisa nyumbang apa aja dan aku yakin orang tua pasti ikhlas terutama ibuku dan mbak umi pasti mereka ikhlas banget masukkin aku gentong sumbangan itu huohahahks kan aku anak terbuang,kayak yang aku omongin yang nurun dari ibu ke akau itu cuma gapteknya.
ibuku pulang kantor nihh gak bisa nulis yang aneh2 entar diomelin dadah!

0 komentar: