Selasa, 17 Juni 2008

HARI SENYUM!!

hari penuh senyum!!
smiling day!!yeeyeyeyeeyey
ndak tau kualat apa nggak kenapa nilai2 jadi parah tapi apa yang bikin tersenyu temukan jawabannya di dialog berikut.
gusti:buk,ulangan periksa
guru:sabar masih ada kelas lain
vania:(hanya diam menatap lembaran ulangan)
gusti:yahh bu kita dikit ini
guru:besok2
segerombolan anak kelas 7 masuk
kelas 7:bu,ulangan kita
guru:belom2
anak kelas 7 dengan muka lesu keluar
gusti:buk,ayoo
guru:iya2
vania:(ikut senang)
ternyata nilai 98% ngasalku cukup bagus 81 aku bangga padahal aku asal semua sejak saat itu aku tidak dapat berhenti tersenyum dan gara-gara diganggu aris senyumku lenyap
ARIS PETOOK!!

YAYAYA,kenapa lagi aku senang?
bagi orang gondes ke gren indonesia adalah kebanggaan,mall yang gedenya ampun ada east west dan 2 2nya gede itu sangat fantastis,apalagi pertama kalinya aku mencoba popcorn dan duduk menonton di megaplex,sangat hebat,poto2 gembel di lantai 3a yang sangat artistik,hebat2 indonesia bagus amat yak mallnya.
keluar dari blitz aku mulai tidak merasakan kakiku sakiiit banget,kalo aku ajak duduk geno temenku malah ama sodara palsuku tasha "tinggal yok.tinggal" padahal mereka tidak tau kakiku meraung2 dalam duka.

AKHIRNYA MAKAAN!!
di bintaro kek,pamulang,dimana2 makannya tetep aja KFC padahal banyak restoran keren2 di food louver tapi karena kaum minoritas ya ikut2 aja,
saat cuci tangan,ternyata wastafel di situ model keran yang agak modern stailis,aku puter2 gak nyala2 aku pikir "wahh gimana nyalain?masa' rusak mall gede gini" dengan malu aku balik ke meja trus ada geno,langsung dengan menahan malu "gen..tolongin nyalain keran dong"
akhirnya dia jalan ke wastafel "apa yang gak bisa sih tha?"kata dia,"ya abis kerannya konyol"aku jawab,"siapa yang konyol"(dengan tampang males2an) terus aku cuci tangan dengan nikmatnya.

JAM12!PULANG
ayok pulang,aku udah ketemu ibu
ibu parkir di sampoerna kata ibu biar bisa foto2 soalnya gedungnya mirip gedung eropa tapi ujung2nya kita malahan sampe di basement bobroknya,

SAMPE RUMAH BOBOK!!

0 komentar: