Selasa, 01 Juli 2008

teman paijolesmanaji baruku

ckckckk,setelah facebookku terbentuk(iyee gue punya pesbuk!)aku add2in semua orang yang ada disana,terus kebetulan aku ngeadd orang(mana ada anjing punya facebook?)nahh kita pertama saling tulis2 di wall,terus aku tanya "ehh lo punya msn gak" dia jawab "ada ada"alamatnya privasi ya.
okeh,aku ceting2 ama dia ternyata aku menemukan banyak kesamaan
1.sama2 paijo lovers(apa itu paijo?wahh ndak tau)
2.sama2 suka aji indonesian idol
3.sama2 tertarik dengan dunia telletubbies
aku ceting2 deh ama dia dan ternyata kita cukup cocok dengan kegilaannya hmm iya tepat,sebetulnya ya akhir2 minggu ini aku kehabisan topik deh soalnya aku banyak menghabiskan waktu di rumah dan entah kenapa kesialan menghampiri secara bertubi2 mulai dari pees rusak(padahal penantian sathun untuk hari ini),speaker ipodku rusak(nyawaku hilang setengah)dan rumahku yang udah kayak matrial,berdatanganlah anak2 kecil ke rumahku main pasir dan bagi mereka itu adalah surga bagiku itu adalah petaka,dan kabar baru tentang pintuku sekarang pintuku mencoong huhuhauhuahuhauhuhuks mana aku gak jadi rekaman,padahal aku yang memanas2i semua orang dengan motto "JANGAN BIARKAN AURA KEBINTANGAN ANDA MEREDUP" huhuhuhuhuhuuhuhhuhuuh sediiihhh.
pokoknya "PENYANYI SEJATI TAK AKAN MATI"kata niniku
sayangnya aku bukan penyanyi sejati tapi penghancur telinga sejati

2 komentar:

christie mengatakan...

aku tau nama kuenya teletabis,nama kuenya 'kua TABI', wahaha aku ingat!
jangan gitulah cucuku, kan lagunya bagus, suaranya bagus, ucapan thx to nya juga bagus

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

hohohoahoahoahoahoahoah,
suaraku bagus?ni perbaiki kupingmu