Kamis, 03 Juli 2008

siap-siaplah akan kedatangan artis baru!!

jiehh,aku sebentar lagi akan menjadi kaya wihii setelah sukses menjadi pengarang yang hebat serta penyanyi kamar mandi handal aku akan terkenal.
aku mau rekaman mudah2an jadi doakan ya yang gak doain lihat saja anda akan di hatui monyet ijo,nahh kan di luar negeri ada spice girl aku tau nih kalo di indonesia aku mau namainnya cewek cabai keren kan?wihii.
ehh iyaiya bocoran nih aku berikan ucapan terima kasih:
tengs untuk ibuku tercinta yang ada diatas gedung menara bank danamon (bukan bunuh diri ya),adekku yang setia mendengar ku menyanyi,gitarku yang menemaniku menyanyi riang setiap harinya,mbak umi yang memberikan masakan untuk penyegar suaraku yang jernih sejernih air kapur,mas yanto teman2 sepermainanku dan juga NINIKU SUMIATI MUMUMUACH yang sangat seksi opantatnya merona merah pipinya bahenol uhuii.
ee iya yang sudah baca promosikanlah blog saya ini gak kasian apa aku nulis capek2 yang liat baru 42 ckckckckck saya memang ugleh jelek bauan dan hancur berantakan kikikikikik,
eeh iya masa hapeku rusak hape yang menemaniku selama bertahun2 rusak karena baterenya obesitas(dibaca gembung)jadi lobet2an mulu gielahhlahh ehh iya pasir yang numpuk di rumahku tuh lumayan banget lho buat pitnes main2lah ke rumahku ya kalo sudah jadi tapi

3 komentar:

christie mengatakan...

yak, nini akan menjadi femes dan masuk infoteimen bersama ncu nintha, azeek! mumuaah

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

azeeek kembali

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

inpotaimen?