Senin, 07 Juli 2008

happy boring holiday


ckckck perjalanan panjang dari hari kemaren main-main liburan gak seru semua dehh,nginep di rumah temen yang jaraknya cuma 1 rumah menyelundup malem2 makan abon dan serundeng,eh eh iya kemaren aku kan makan bakso di pamulang jam 9 maleman,nahh kakakku nabila telpon aku bilang di pamulang nah dia nanya ngapain? sama siapa?aku jawab sama om om senang,dan kakakku percaya9iya tau tampang orang gak punya duit aku tapi kau bukan tipe penjual diri)wess harga diri wanita.

pagi in(bacanya siang ini)aku bangun jam 12an langsung ol msn trus ada nini yang layaknya nini kuno di pedesaan(dibaca niniku di rumah)dia bilang dengan ekstra bijak.

kin kin says:baru bangun
christie says:jehh
christie says:hebat
christie says:keboo
kin kin says:biarkan sih
christie says:gabaik anak cewe bangun siang2
kin kin says:bodo ah
kin kin says:emang kenapa?
christie says:ga baik
christie says:ckckck
kin kin says:saya sedang libur ni
christie says:sama aja
christie says:harus bangun ga lebih dari jam 8
christie says:ini udah jam berapaaaaaa??
kin kin says:biarin ah
kin kin says:jam 7
christie says:jam 7?? mbah mu
kin kin says:iya
kin kin says:dehh salah aku bangun siang
christie says:iya salah
tuhh masih berlanjut ya kubilang memaksa bangun pagi melanggar HAM nini bilang itu kewajiban bla bla bla..
aku lupa cerita nih waktu lagi ceting ama sodara palsuku aku dikirimin potonya dia yang diatas tuh dengan tetek bule menggantung,
kemaren juga aku kan jalan di belakang taxi nahh ada bule ama ceweknya didalem taxi ya CIPOKAN MULU jadi aku yang ngeliat kayak nonton pilm holiwut yang ciuman gak tau tempat terus abis cipokan cweknya langsung garuk-garuk kepala gatel kali ketombean abis dicium.
pas aku ke tempat sodara juga nih ada mbaknya nahh tau gak di giginya tergantung apa?
jawabanya...BEHEL ckckckckck
benda yang diinginkan teman-temanku namun gak bisa beli sampe harus menunggu foto-foto senyum seharga 5000
dikutip dari fs temanku:
sangat menunggu kiriman foto senyum pepsodent hitung 1000 orang mengirim jadi 5juta tinggal tambah 5 juta dipagerilah gigiku.
nahh terus lagi kemaren aku ke pura pas lagi sembahyang kan pake dupa nah dupa ada apinya posisinya miring gitu aku berdiri di depan bagus nahh bagus udah bilang"nin awas nin" tapi aku bodo amat aku jalan dengan pd luar biasa taunya AWWWW! aku kena dupa sakiit banget,aku gak percaya abisnya bagus tanpa ekspresi kayak waktu itu aku diincer anjing dobermen serem banget galak gigit2 pahaku celanaku ampe rombeng bagus ngomong ke ibu ibu gak percaya juga ckckckck,terus terus abis itu bagus bersin hyaaciim ehh dahaknya kena lututku ampuun deh kenyel banget pula(yang lagi makan jangan baca)
ckckckckckk udah dulu ya lagi ol msn nanti ketinggalan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lho?? ko ada foto saya?? hahahahaha

-tasha-

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

idialah wooo