Jumat, 18 Juli 2008

kejadian memalukan di sekolah wuuwoo

hari ini bener2 malu-maluin deh masyaallah masa ya aku lagi nunggu nabila ke ruang guru terus terbesit ide iseng aku bilang dengan ekstra super pede "ehh liat yak gua glesotan ala rokstar" mereka ngeliatin doang aku mulai gelesotan layaknya rokstar rasa2nya depit kuk lewat di depan ruang guru pula(ini juga udah malu2in tempat umum ruang guru pula) ehh pas aku berenti/landing di depanku ada sepasang kaki,dan itu kaki siapa?bukan temanku tapi deng deng deng dia adalah GURU MATEMATIKA IBU YANTI TERSAYANG bukan guruku sih tapi aku kenal cukup dekat dia tampangnya udah kayak stres gitu anak murid smp itu hancur berantakan gila stres sampe spichles guruku ckckckckck temenku cuma hahahhaha doang aku malunya minta ampun itu kemaluan(ehm bukan si itu) terbesar dalam hidupku hoooouuuu,
shy i'm shy lalalalal maigat
ehh tadi juga ada tukang ojek serem deh masa ojeknya gak bisa nanjak parah banget horor.
dadadhh ehh iya aku lagi mulai aktif latian ayo dance sama kiyah tulang doain ya
gut lak por mi.
ooo iyaiya jangan lupa ya santuni my fake sister blog:right here everyone click here!.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wooyyy tengkyu ye, dah promosiin blog sodara palsumu! hhehehe

christie mengatakan...

ahahha, habits ncu gw gini nih kalo di sekolah?

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

yeyey iyadahh