Kamis, 16 Juli 2009

surat cintaku yang pertama

jadi kan mos eke disuruh bikin surat cinta gitu , nah ideku berkembang bagus lho , ini terinspirasi dari lagu-lagu rhoma irama yang ekstra lebay

nikmati ya

Kakak ,


Waktu pertama kali aku liat kakak , entah kenapa badanku jadi sedingin es , membeku kayak es krim diamond di warung-warung yang beku tapi manis , mataku jadi jereng karena aku tidak bisa menoleh ke arah lainnya . Jantungku berdetak sejuta kali lebih cepat dari biasanya , serasa akan meledak , mau copot dari tempatnya lalu menggelinding kemana-mana . Rasanya saat itu aku ingin bernyanyi dan bergoyang seperti film india , berlarian di rerumputan hijau , clingak-clinguk di pohon bersama seperti kuch kuch hota hai , lalu aku akan bernyanyi “datanglah , kedatanganmu kutunggu tlah lama tlah lama ku menunguu” . Saat kau menatapku meski hanya 1/60 detik saja jantungku terasa sangat sesak , aku amat sangat bahagia , oh sungguh senangnya hatiku seperti anak kecil yang dibelikan mainan baru . Setiap hari aku bangun pagi belekku langsung hilang semua , karena teringat akan bertemu kakak , aku selalu bersisir setiap detik agar rambutku seperti sandra dewi di iklan clear . Bahkan saat kakak melangkahkan kaki pun rasanya aku mau pingsan , mau masuk ke alam relaksasiku makin dalam jauh lebih dalam , derap langkahmu akan menyeretku masuk ke alam relaksasi lebih dalam , sehingga tanpa kakak sadari bagiku kakak bagaikan romi rafael yang suka menghipnotis , aku berharap kau akan memberikan senyuman terbaikmu padaku , tapi ternyata kamu mengatakan yang lain , yang membuat jantungku berdegup lebih kencang ketika kakak mengatakan “dek mana nametagnya ? dipake dong” , langsung saja suara olga memasuki kepalaku “hancur hancur hatiiku hancur hancur hatiiku hatiku hancuur” . Hatiku pecah terbelah-belah menjadi 46 bagian , tapi tak apa melihatmu dari jauh pun aku sudah sangat bahagia , sebahagia seorang nini yang menemukan gigi palsunya , sebahagia ibu yang mengurus setelah melahirkan . Sebagai kenang-kenangan kuberikan bunga mawar yang kupetik dari taman impian di hatiku , yang semerbak mewangi , jadi kalo nanti kakak lupa bawa parfum misalnya , bawa saja bunga dariku pasti jadi wangi , entar kalo kakak ditanya itu wangi apa jawab saja bunga cinta dari taman impian . Aku harap suatu hari nanti kita bisa berduet bersama , seperti rhoma irama dan elvi sukaesih dan menjadi raja dan ratu dangdut yang populer , lalu kita akan menyanyikan lagu bersama , dengan goyangan mesra dan ahoy selamanya .


Terima kasih atas perhatiannya


xoxo

2 komentar:

vania mengatakan...

kamu ngirim ke kak siapa gus?

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

gak tau siapa yang eke liat pertama , itu yang kukasih