Rabu, 01 Juli 2009

michael jackson

aduh , kangen ngepost deh . kemaren sodaraku dari bali pada dateng , jadi ya harinya pul jadi guide buat mereka .

oya , michael jackson meninggal , kasian deh ya .

aku ngeliat waktu itu kan lagi di hotel baby sitting sodaraku itu , terus nyalain tipi eeeeeeeh di cnn ada berita "michael jackson dies at 50" , terus eke sama bagus lebay deh "eh serius michael jackson meninggal ?" , terus si bagus nyaut "hah ? iya apa (tampang sok serius)" , kayaknya sih dia gak 100% ngeh michael jackson yang mana .

tapinya ya , diantara semuamua berita tentang dia dari pelecehan anak segala macem , terus operasi muka yang gila-gilaan sampe mukanya dari ganteng sampe cantik , michael jackson bakal tetep jadi king of pop , dan kayaknya gak ada yang bisa ngerebut tahta itu dari dia (cieeeh) , palingan kalo ada prince of pop , lengkap deh ya jadi kayak raja dangdut dan pangeran dangdut , rhoma dan ridho .

kita liat aja , kalo anaknya MJ jadi penyanyi kayak bapaknya , maka terciptalah keluarga irama amerika , atau bahasa bulenya the tune family (?) najis ya eke .

i will miss michael jackson , iyekan , kayaknya gak ada penyanyi yang bisa ihi ihi kayak dia , tau kan desahan-desahan dia kalo nyanyi , siapa juga yang bisa nari sampe kayak kakinya gak punya tulang , jadi kayak yang di komik sinchan tuh .

eke gak peduli michael jackson item atau putih , biar gimana dia tetep michael jackson kan ? dia tetep si MJ yang paket lengkap . bisa nari , nyanyi , nyiptain lagu .

dan 1 lagi , dia menginspirasi orang2 , bukan menginspirasi untuk operasi plastik atau buat para pria menjadi cantik ya , tapi lewat lagunya . setuju kan ?

well , terimakasih MJ , sudah menginspirasi ibu dan aku . ibu fans berat jacko lho , tapi begitu ditanya "bu lagu MJ favorit ibu apa ?" dia menjawab "itu emm , yang ada di hape tuh apa tuh ?" yes dia memang FANSyangberbobotsangatBERAT MJ .


oke deh , aku bakal inget terus kok

-if you wanna make the world a better place take a look at yourself and make a change- man in the mirror by rhoma irama

xoxo

0 komentar: