Rabu, 08 Juli 2009

huaah

hari ini aku berdiri diatas tebing yang curam , kubiarkan air mataku jatuh ke jurang yang dalam , duri-duri dari taman impian yang menghujam hatiku tak dapat kutahan lagi , aku bersiap meloncat , tapi sesuatu menahanku , kudengar sebuah suara indoeskrim enak indoeskrim enak semua suka , ternyata itu adalah indoeskrim kesukaanku , kubelilah eskrimnya 1000 rupiah saja , habis makan eskrim aku loncat dengan mulut celemongan .

itu prolognya jangan dipercaya ya , abisnya aku suka bingung kalo mau ngisi prolog gitu jadi ya tulis aja begitu .

aduh bosen ya , gak ada yang bisa dilakuin , palingan kemaren nih aku gak sengaja nonton tarzan cilik gitu , kok lebay sih pakek ada batu sakti segala , terus ngapain lagi si limbad sok ngeden-ngeden padahal cuma matahin gabus ? terus sok ada ular kepala 2 pula ditambah magic-magic lebay yang gak seharusnya ditonton . daripada nontonin itu ya adek-adek kecil mendingan ngapain kek , main kek keluar , mending item daripada otak lebay .

hari ini pemilu lho . aku belom mencontreng sih , mungkin kali ya capres sama cawapres lagi pada mencret di rumah nunggu hasil

tapi siapapun yang kepilih , pasti punya kelebihan dan kekurangan , harus kita dukung ya .

mega-prabowo : meganya mukanya kayak tante-tante , prabowonya lucu embul gitu kayak kelinci

SBY-boediono : sby udah kayak kurang tidur gitu deh , boediono menurut sepupu eke GANTENG (apa ? GANTENG oyes)

JK-wiranto : tampangnya JK kayak anak kecil deh , bayangin kalo JK pake baju sd terus suspender , masih pantes kan , gaya rambut wiranto kewl belah pinggirnya mantep

inget ya siapapun mesti didukung , mau yang tante-tante , kurang tidur ataupun kayak anak sd pokoknya siapapun mereka nanti kita sokong dari belakang !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ninta ninta, lu bikin petanya dari rumah ke 46 di mananya? dikertas apa di belakang name tag? -farah, makasih yaa

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

gue sih bikin dulu di kertas terus baru ditempel ke nametag , eh bikinnya asal aja kan ya ?