Rabu, 15 Juli 2009

gak percaya

tadi aku ngetes seragam sma gitu , terus aku ngaca , rasanyaaaaaaaaaaaaaa aneh aja , kok tiba-tiba udah putih abu-abu , keliatannya masih gak pantes gitu , mukaku masih terlalu bloon untuk jadi anak SMA .

pokoknya aku dalam balutan sorban (nggak deng boong) , seragam SMA maksudnya sangatlah

CUPU FROM TOP TO TOE CUPU TO THE MAX pokoknya segala macam yang intinya cupu , gila ya topi SMAnya aja gak muat , emang ya kepala eke tuh jidatnya tonggos , mesti dibehel .

gak nyangka ya semuanya cepet banget , ibu aja yang liat hampir nangis lebay dia .

maaf ya lama gak ngepost sibuk ke sekolah nih eke soalnya .

dadah ya mau tidur doakan aku bisa hepi di sma gak kangen terus jadi anak smp , hidup mesti berjalan kan ? makanya bantu aku biar gak jalan di tempat yaaaaaa

dadah

xoxo

2 komentar:

vania mengatakan...

eke jadi terharu membaca post yu. menggetarkan hati, menggoyang iman.

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

kalo gitu van , yu mesti nonton kcb , ketika cinta bergoyang