Selasa, 28 Juli 2009

eke bolore

aduh lama gak post ya , kangen gak ? kangen dong yakan .

maaf ya soalnya eke kan sekarang tiap pulang sekolah tidur , terus bangun udah jam 8 gak boleh main internet sama ibu gitu loh makanya jadi jarang post .

jadi kerjaanku tuh sekarang cuma bangun tidur berangkat sekolah sekolah pulang sekolah tidur siang sampe malem bangun mandi makan belajar tidur .

tuh padet gak ada waktu main , eke jadi busy woman gitu eh salah busy SEXY woman

eh terus update terbarunya dari dunia metro miniku ya

aku udah jago dong nyari metro mini , ayodong standing applause naik dari bangkumu tepuk tangan duduk lagi .

eh terus ya kemaren aku dapet ilmu seputar kumis dan jenggot di dunia agamis

aku : mas mas , kenapa sih kalo orang2 yang kayak taat beragama gitu pada pake jenggot ? biar gaul ya ?
mas yanto : nggak nin , itu tuh tandanya mereka sabar bisa numbuhin jenggot
aku : (mengangguk setuju karena jawaban sangat meyakinkan)
mas yanto : sebenernya tuh kumis gak boleh
aku : HAH (kaget dan percaya) iya apa ? kok gitu ? kenapa ? (napsu tinggi)
mas yanto : karena kalo punya kumis ,entar kalo ngupil upilnya nyangkut di kumis entar kalo shalat jadi gak bersih
aku : ohh , HAH ? ahhh (kepercayaan runtuh)


okedeh ya semoga berguna ilmunya , jadi yang bapaknya punya kumis tebel ya kalo dicium bapaknya hati-hati ya takutnya ada upil nyangkut

okedeh eke letih nih ya cuma mau update singkat aja , nih kutinggalkan foto terbaru dariku



makin seksi tak tertahankan itulah aku wo woo


dadah semua xoxo lop lop

1 komentar:

ramaputra mengatakan...

bolore apaan nin??