Senin, 06 Juli 2009

miss miss

gak disangka ya , waktu jalannya cepet banget , rasanya baru kemaren aku kayak kutu kupret masuk smp eh sekarang aku uadah mau mengkumpret lagi jadi anak sma . 3 tahun sih kalo dihitung per hari lama ya apalagi per jam , tapi kalo di jalanin dengan hepi dan ikhlas (yes lama-lama aku gantiin aa gym ngehost quantum ikhlas) pasti gak akan kerasa .

tapi aku gak akan lupain pengalaman jadi anak smp kok , dari yang sangat anak kecil sekali sampe jadi yang dewasa tanggung atau teenager , yang jelas selama di smp aku belajar 1 hal , bahwa :

menjadi dewasa gak ditentukan hanya oleh apa yang kamu pakai , seberapa banyak gelar kamu ataupun seberapa tua umur kamu , tapi menjadi dewasa itu adalah sejauh mana kamu bisa menyilahkan diri kamu , dan seberapa banyak yang kamu bisa kasih ke yang lainnya

dengan masuk sma ini , aku sih berharap jadi orang yang lebih baik , bisa lebih sabar dan bisa ngontrol emosi , biar kerjaannya gak ngegraong aja , lalu belajar bisa naik kendaraan umum , biar gak ketergantungan dan selalu bisa menemukan jalan pulang , tersesat di jakarta lumayan tau dan yang terakhir adalah berusaha menjadi pelari yang kencang , soalnya kata mas yanto lekong lekong jakarta larinya kenceng banget , serem kan kalo dikejar bencong "deeeeeeeeeek tunggu dek susi mau ikut dek (sambil kicrik kicrik) , oya mohon maaf buat yang namanya susi ya .

dan yang paling pasti adalah ........................................... project fil yang tambah banyak , ini aja harpot belom rilis disini kan , wait jangan percaya ini bohongan , yang bener adalah'

kangen temen-temen , ah pasti deh kalo ini , pasti entar mereka asikasikan ke mcd gaplek terus eke ditinggal sendiri emang ya , tapi aku bakal kangen semuanya kok pasti deh gak boong .

pokoknya doakan saja biar aku berhasil ya menjadi bocah sma yang bener , yang bersikap selayaknya anak sma .

postnya melankolis ya , ohya buat teman-teman inget ya , aku nemu ini dari lirik lagunya kakak selena dan kakak demi

we're one and the same , we're anything but ordinary

kewl kan ? ekee

yasudah deh xoxo lop lop

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kewl deh gews

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

kewl apanye ?