Minggu, 19 Juli 2009

bom dan presiden

buat korban-korban bom kuningan yang sabar ya semua , semoga yang sakit cepet sembuh yang meninggal masuk surga , kecuali pengebom bunuh dirinya , gak ada ya namanya mati jihad buat lo , mati jihad apaan yang ada masuk neraka jahanam sono , ngebela apa sih sampe lo rela ngabisin nyawa orang dengan kejam gitu ? gak mikir apa

terus juga mudah-mudahan otak pengebomannya cepet ketangkep terus hukum mati aja , tapi jangan ditembak , di bom aja biar bandannya ancur , keenakan dia di tembak badannya utuh , sedangkan nyawa yang melayang ? ada yang gak punya kaki , tangan badannya ancur . kalo si pengebom ngelakuin dengan alasan keadilan atau apakek , tunjukkan dia keadilan yang sebenernya , emang dipikir ngabisin nyawa umat manusia itu kayak bunuh semut apa ? dengan bertindak kayak gitu aja berarti mereka udah gak adil , harusnya mereka adanya di tong sampah tau gak .

dan pemerintah tolong dong gak usah banyak berspekulasi ini itu , bilang bom ini masalah politik segala , pak sby , bapak ada di podium itu hari itu sebagai presiden pak , bukan capres emang layak kalo seorang presiden ngomong kayak gitu ? lagian juga kalo foto-foto terus video itu emang untuk konsumsi publik , kenapa gak dari kemaren pak ? kenapa mesti tunggu bom meledak ?

buat pak sby , sebagai presiden bapak gagal , sebagai capres bapak sukses besar bisa cari muka sama rakyat , harusnya presiden memberi rasa aman sama rakyatnya bukannya nambah-nambahin pikiran negatif .

perbaiki dong pak , bapak bakal jadi presiden buat 5 tahun , preside itu memimpin negara pak , saya tau lah negara indonesia emang kecil tapi bukan berarti kita mau dikambing congek sama presiden sendiri .

buat indonesia yang tabah ya

2 komentar:

vania mengatakan...

post terkeren dan tergahul yang pernah you buat.

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

haha lebay deh