Sabtu, 04 Juli 2009

emak

tau apa hal terberat dari daftar sekolah sendiri ? emak-emak itu dia . taukan gimana emak-emak biasanya , mau jadi yang terdepan dan tercepat dalam segala hal , jadi eke kasih petuah ya , sebaiknya kalo ada urusan gini-gini serahin juga ke emak-emak , lebih baik kalo mau membantu orang tua berdoa aja ya , gak usah ikutan aduan sama emak-emak .

nih ya , kalo kamu masih sayang dengan harga diri kamu lebih baik hindari aja lokasi-lokasi rawan emak-emak , misalnya :

saat pendaftaran sekolah , pasti semua emak sayang anak lagi pada disini memperjuangkan hak anak mereka , biasanya ya kan rame banget tuh , terus makin panas , mulai deh keluar kata-kata umpatan . oya , aduan ngantri sama emak-emak susaaaaaaaah banget , bodinya gede-gede (untuk yang satu ini salah kita ya , kita yang bikin mereka begitu) .

terus juga , tempat obralan , biasa kan sering tuh para emak meskipun masih pada pake koyo di gigi (?) juga pada berebutan , gak cuma di perlengkapan emak-emak kayak daster atau apakek gitu , biasanya di tempat remaja juga sering , alasan sih ya buat nyariin anak . contoh aja nih ya , ada obral pakaian dalam remaja gede-gedean , terus emak-emak pada bejubel disana alasannya buat anaknya , tapi siapa yang tau di nyari g-string buat dia sendiri yegak .

emak-emak itu tidak sama dengan embak-embak juga , nih biasanya yang paling berbeda adalah sebagai berikut :

kalo embak wangi semerbak bunga-bunga di taman impian , biasanya emak udah bau bumbu dapur kayak terasi lah apalah dan sebagainya

embak suka dandan habis-habisan nah kalo emak sukanya sederhana aja , yang nyaman dipakai buat malas-malasan nonton telenovela .

eeeeeeeeeeeeeeeeeeh tapi kita harus sayang sama emak kita lho , mereka susah ngedenin kita biar keluar , emang sih mereka kadang-kadang annoying , apa lagi urusan ngantri begitu tapi kan itu karena sayang sama anaknya yegak ?

yasudhlahyau dadah

xoxo

0 komentar: