Kamis, 09 Juli 2009

sedih nih tapi hepi dong

tadi aku kan liat-liat blog temenku gitu , temen-temen smpku yang sangat kewl dan pasti eke rindukan . sedih deh , ngeliat post mereka tentang ngukur seragam semua , eke bukan iri soal ngukur seragamnya ya , tapi meraka bakal barengan lagi di 1 sekolah , ada yang gak 1 sekolah sih tapi juga sekolahnya gak jauh .

aku ngerasa kalo aku masuk sekolah yang sama juga , pasti aku juga ukur seragam , pasti sekarang kita udah heboh ngomongin sebagaimana cupunya kita di seragam sma itu , seberapa pantesnya kita .

sadar sih kalo yang namanya perpisahan pasti ada dan pasti nyedihin dan sekarang rasanya lebih berat lagi , aku gak akan ketemu mereka sering-sering lagi , belom tentu seminggu sekali , sebulan sekali atau bahkan setahun sekali .

aku pasti bakalan kangen ngetawain vania sampe guling-guling gitu , hahaha gak akan pernah lupa sama yupil jambu , karya fotografi tergaul abad ini yang selalu berhasil bikin aku hepi lagi dalam keadaan apapaun , saat suntuk sampe pas hepi jadi hepi berlebayan , gak akan lupa gimana gilanya kita jajan aci , yang kita sebut aci day itu , seberapa lahapnya kita makan cimol , makan nasi pake kerang di warteg barokah . terus aku yang mengalahkan ami naik motor .



inilah yupil jambu karya fotografi terbaik masa ini , uh mazing kan ?


aku akan kangen spektakuler pokoknya sama kalian super duper lebih dari luar biasa , i lop yu gais

maaf gak bisa ngepost banyak-banyak , kalo aku ditanya mau gak ngulang memori kelas 9 , gak usah mikir pasti kujawab mau sekali , tapi minus uannya ya , eke gak mau mejret lagi ngerjain uan , entar aja itu 2 tahun lagi .

oya tapi ada hepinya lho

jadi hari ini ibu ditelpon sahabat lamanya gitu dari new zealand kewl kan ? nah yadah kita main kesana (kerumahnya di jakarta bukan ke new zealand) dia lagi di jakarta gitu , nah kita kesana ngobrol-ngobrol seru gitu terus kita dikasih oleh-oleh , ada masker , krem muka sama minyak pijet , nah minyak pijetnya ini wanginya enak lho , tapi emang agak aneh gitu gambarnya domba , eh pas diliat ingredientsnya ternyata minyaknya terbuat dari bulu domba (?) aneh kan ya ? gimana caranya , apakah itu jangan-jangan keringet domba , kalo iya berarti rugi deh cowok dan cewek yang pada beli pengharum tralala trilili di indomaret karena menurut eke wangian itu , kewl lho , makanya eke hepi .

xoxo semua semoga pada hepi di cisauk ya aku mau pake minyak itu ahh

4 komentar:

Wanhia Iwnanda mengatakan...

kayanya bakal lebih gaul kalo di bagian yupil jambu di upload fotonya juga biarlah semuanya dapat merasakan sensasi kegahulan abad ini

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

bener ya , soalnya tadinya mau upload kasian yunya

YuditKinanti mengatakan...

uuuh so swit. ai lop yu tuu, nta muahh

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

alah yudiiiiiiiiiiiiit sok , padahal kangennya sampe mejret