Jumat, 29 Mei 2009

fak fak fak

kampret ya si andra , makin hari makin jadi aja badungnya .

gila gila gila , buat yang gak tau , andra itu anak kecil (karena tubuhnya kecil) tetanggaku yang gede sebelum waktunya , najongnya amit-amit deh . NYOLOT gak jelas dia , tapi ya gimana karena dia anak kecil di luarnya padahal di dalemnya anak nyolot ya aku gak tega dong .

tadi kan dia main ke rumahku ya , biasalah minta duit , dia mata duitan banget lho , salut deh ya .

terus ngajak main keluar , yaudahlah kutemenin , terus ada temennya gitu , kusapa kan

aku : hei adek , lucu banget sih (pasang tampang sok imut yang sebenernya kayak babi kelaperan)
adek lucu : (langsung kabur , ekspresi wajar dari semua anak kecil yang ketakutan)
andra : tuh kan liat dia tuh takut sama kamu ! (nada nyolot gitu) , ayo mainnya sama aku aja ya (sok angelic)
adek lucu : (geleng geleng kepala)
aku : ahahaha sukurin lu ndra , dia gak mau tuh woo (merasa menang)

andra langsung kabur kerumah orang yang pagernya kebuka langsung nyelonong masuk gitu , emang ya bakat kriminal dia , yaudah kan kukejar , sampe minta ijin sama yang punya rumah , tadinya nangis-nangis tuh dia , tapi bodo amat deh gak peduli , terus akhirnya dia mau keluar , tapinya dia jalan duluan , eh pas kukejar ternyata pintu pagernya dikunci sama dia , emang ya , biasanya kan kita bangga gimana gitu kalo anak kecil udah bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan anak kecil seumurnya , tapi ini malah nyusahin orang mana pake nari-nari sarimin lagi dihh .

abis itu dia kupulangin , diajak mandi gak mau , maunya di rumahku , yaudah TERPAKSA .

kuajak mandi kan , dia gak mau udahan , dia kan udah bersih tuh

aku : ayo udahan ah
andra : gak mau nta , masih ada sabunnya (nyolot)
aku : mana sih sabunnya ? hah ?
andra : (ngambil jet washer)
aku : (feeling gak enak)

eh beneran aku disiram pake jet washer sampe basah kuyup , aku udah keluar aja masih dikejar , setelah usaha lama akhirnya dia mau juga berhenti terus dengan pedenya ngomong

"dedek , cantik ya"

cuih

amit-amit deh , yang ada bukannya dia cantik tapi aku basah kuyup woo .

dia dari dulu udah bandel sih , tapi akhir-akhir ini makin menjadi-jadi , jadinya aku bete deh ah , cupu sih ya bete gara-gara anak kecil , tapi kalo emang nyolot gimana ?

dan tambah fak lagi , karena air mata cinta gak tayang , rcti emang deh masak menomor satukan the master diatas air mata cinta yang ada tika putrinya ? ah fak fak fak

tapi good newsnya , kata ibu di super indo duren lagi murah , asik deh jadi makan duren , soalnya udah lama gak makan

0 komentar: