Rabu, 13 Mei 2009

i'm an athletic sex bomb

maaf kalo judulnya agak menohok ya , abis kayaknya itu judul yang cocok sih . well , aku udah mau lulus lho . oya bagi yang gak tau atau gak percaya , aku itu sekolah ya . nah ini ada 1 pict yang diambil waktu pelajaran sport (gaya sekali) , dan menurutku i'm adorably adorable , amazingly amazing dan keliatan keberatan ngebawa badan sendiri , well you better check it yourself


i'm hot it's true i'm to heavy to be true


selain itu , aku mencoba bergelayutan di jaring-jaring gawang kan ya , biar kayak bond girl gitu , menantang bahaya , eh yang terjadi malah eke nyangkut , gak bisa turun wodefak gak sih ?




sebenernya aku gak benci olahraga , tap tergantung apa dulu olahraganya , aku gak suka yang guling-guling soalnya kayak kambing diguling , gak suka yang mlintir , diakui saja lemak di perutku cukup menjadi penghalang.

P.S : sebenernya ini udah lama ceritanya , tapi gak tau kenapa aku baru mood postnya sekarang

1 komentar:

Arasyandi mengatakan...

gustiiii