Jumat, 29 Mei 2009

lumutan

gak enak ya , jadi anak kelas 3 smp , liburan kelamaan mesti pusing nyari sma .

bete tau gak di rumah , kerjaannya diomelin terus .

sebenernya ada lagi sih yang disayangkan , aku sebagai anak kelas 3 smp belom pernah yang namanya melabrak adek kelas sampe dia takut atau nangis kejer , padahal tampangku udah kayak kucing garong yan siap mencuri ikan dari balik kelambu (?) , sebenernya sih udah pernah 2 kali malah , yang pertama , dia gak takut , malah balik curhat , jadi bingung , yang oon aku apa dia . yang kedua udah kuomelin sampe 2 KALI catat tuh 2 KALI tapi dia bodo amat tetap melenggang pata pata aneke bodi poco poco .

secara garis BESAR sih ya , aku bisa dibilang bocah senior yang gagal , atau tidak berfungsi dengan baik .

tapi aku kangen sekolah , ihh seneng deh anak kelas 1 sama 2 pada mau semesteran , tandanya kan pulang cepet .

yang paling sedih nanti pisah sama temen-temen , jadi anak sma hiks , aku gak siap , aku masih cinta jadi bocah kecil yang lucu yang berlari-lari di padang rumput yang hijau , bawa balon terus nginjek tokay (dedicated to arasyandi) .

oya gara-gara aku di rumah terus kerjaanku cuma makan doang nih ah , eh masa ya tadi aku kan boker terus lupa disiram , eh ketauan ibu , diomelin deh . yang lagi makan tolong mulutnya ditutupin takutnya nanti makanannya muncrat ke layar komputer , atau baca postnya di deket kloset aja biar gampang hoeknya .

sudah ah , mau bersihin lumut dulu nih di badan , sudah padat

dadah , jangan jangan kau menolak cintakuuu

0 komentar: