Selasa, 05 Mei 2009

es teler 77

kemaren aku , ibu , bagus dan ajik (bapak dalam bahasa bali) jalan-jalan kan , terus kita makan di es teler seventy seven (biar gaul) , aku , bagus sama ajik duluan yang makan , ibu masih cari parkir . yaudahkan kita makan gitu-gitu terus datenglah ibu mulai deh pertama berantem soal duit , ajik ngamuk dia duit 300ribunya diumpetin ibu , tapi akhirnya damai kan yaudah deh kita makan lagi lalu :

ibu : (ketawa gak jelas , kesedek aja gue seneng) hahahahahahahahah
semua : (keheranan)
ibu : (masih cekikikan) haha jik sendal jepit jik
ajik : (ikutan ketawa)
aku : (kebingungan , keluargaku gak jelas semua)
ibu : ibu inget dulu pengasuh kamu waktu kecil pas ibu ajak ke jakarta pertama kali , disuruh beli sendal jepit sama kakek , terus dia pulang dia bilang sendal jepitnya gak ada (putus)
aku : terus kok ketawa ? wajar kali
ibu : bukan , ditanya kan 'masa gak ada ? di warung ?' terus dia jawab 'iya pak saya udah tanya gak ada' , terus kakek kamu tanya 'beli dimana emang ?' dia jawab 'es teler 77'
semua : (tertawa lepas sampe diliatin mas-masnya)

abis itu mulai deh ibu dan ajik sok-sok ingat kencan masa lalu di es teler 77 , emang ya dasar norak deh kencannya , males dengernya .

terus kita pergi nonton knowing deh (telat yak)

0 komentar: