Rabu, 27 Mei 2009

what a day

hari ini internetku mulai sadar dari koma panjangnya , dia udah sekitar 3 harian gak mau konek , sampe dibeliin kabel LAN baru , terus telpon terus-terusan udah kayak orang nagih utang ke first medianya , tadinya kupikir si kompuernya ngambek dihina melulu , eh beneran kan dia yang rusak .

jadi ya selama internetnya rusak aku internetan pake hape ibu , terus mulai deh dia ngomel-ngomel , pulsanya abislah apalah biasa kan ya emak emak .

oya aku juga tes sma lho nih review tes nya

tes potensi akademik : saya bukanlah anak yang berpotensi di bidang akademik , jadi ya susah , sampe terkentut-kentut lho dan tanpa sengaja ngentutin orang di belakang , gak tau dia nyium apa nggak deh , bodo .

psikotes : ah , ini mah bukan tes , tapi eksekusi , gila aja banyak banget bikin stres dari bagaimana aku ngerjain tesnya sih kayaknya IQ ku itu bukan IQ jongkok deh , tapi IQ selonjoran .

interview : ini paling gampang buatku , tapi aneh deh , masak gurunya baru aku masuk ke ruangan dia udah cekakak cekikik sendiri yee , oya terus aku cerita kan sama ibu

ibu : tadi gimana ? ditanya apa aja ?
eke : yaitulah , standar kenapa masuk sini , oya sama gimana hubungan kamu sama ibu kamu ?
ibu : wah , kamu jawab apa terus ?
eke : ya biasalah bu , kayak hubungan anak dan ibu sewajarnya , cerita-cerita terus nemenin ibu saya belanja
ibu : LHO ! kok nemenin ibu belanja ? yang lain dong , memasak kek , membaca buku kek , apalah selain belanja
eke : lho , kan harus jujur bu , ibu gak pernah masak , gak pernah baca buku , paling suntik lemak , mau dibilang itu ?
ibu : (langsung diem terus ngadu)

emang gak berubah dia setelah pulang dari bali , malah makin parah , sekarang maunya ringtonenya i'm love , sebenernya i'm yours , tapi ibu ingetnya i'm love terus .

balik ke tes terakhir

ketahanan fisik : aku udah punya feeling gak enak nih , sejak kapan tes sma ada tes fisiknya , iya kalo aku mau masuk sekolah militer , tadinya sih aku mau ngasih dvd james bond aja , biar gurunya liat ketahanan fisikku sebagai bond girl dari situ aja , tapi gak boleh yaudah akhirnya ikut juga . omenjet ya , lari 4 keliling lapangan bola , sit up dan back up , udah tau kehalangan lemak jadi susah , akhirnya yaudah kan aku nunggu gitu lama , aku tidur aja di lapangan , bodo deh panas . terus orang-orang lain ditengok ibunya , dibawain susu segala macem , ibuku yang nganter malah ilang tau kemana begitu dipanggil malah ngomel ihh .

sekian ya , aku kangen juga sih nulis tapi capek dadah

xoxo

0 komentar: