Sabtu, 16 Mei 2009

research

dimulai dari hari rabu kemaren aku memulai movie marathon james bond , yep aku nonton kira-kira 7 film bond dari eranya sean connery , george lazenby sampe daniel craig , emang beberapa kulewatin soalnya aku gak terlalu suka james bond versi roger moore sama pierce brosnan , menurutku kurang keliatan aja bondnya apalagi si roger moore idialah , mending kakekku jadi bond gantengan , gagahan . dari 7 film yang kutonton , sean connery emang paling keren , abis ya dia bandel , playboy keliatan banget mupengnya kalo sama cewek tapi di saat tertentu dia bisa jadi sangat kasar dan dingin kayak si daniel craig .

tapi yang sebenernya mau kuobservasi itu bond girlnya , karena aku bercita-cita jadi bond girl ya paling nggak kan aku mengecek kegiatan-kegiatan bond girl , jelas ya bond girl pasti ada adegan seksi-seksinya , terus tidur-tidur di ketek james bond terus juga menantang maut bersama , membantu james bond dan segala macem , sebenernya aku suka semua ya , tapi kadang-kadang bondnya tuh suka najis gitu deh ke cewek-cewek , godainnya kayak om-om pasar jombang , tapi dari semuanya idolaku adalah ini



yoi , she's honey ryder , bond girl yang paling pertama yang mendampingi sean connery di Dr.No


scene dia yang itu udah bener-bener jadi icon , waktu dia nyanyi underneath the mango tree , honey ryder is an icon , scenenya dia bahkan dipake lagi sama jinx , si bond girl di die another day , oya satu lagi dia katanya pernah tinggal di Bali lho si honey ryder , berarti aku sama dia kan satu kampung ya nyerempet dikitlah sama dia aku ya ,



kalo kamu gak muntah , kamu hebat sekali , berarti kamu cocok menikmati senderan di ketek james bond yang belom dicukur



hei tapi semua orang berhak punya mimpi kan , jadi mimpi aja setinggi-tingginya , tapi siap-siap jatoh aja .

entar di E! , ada headline newsnya

the new bond girl is here , prepare your eyes , get a bucket right now , GET READY TO PUKE A LOT

apa lagi ya , maaf greymer saya ancur

0 komentar: