Selasa, 02 Juni 2009

gustihuruhara udelria penyot

ih si manohara udah kembali ke emaknya ya , hebat sekali deh drama pelariannya kayak nonton film james bond kewl gila , aneh ya , dia jadi bilingual gitu ngomongnya deh . jangan-jangan dia bond girl ya , kaburnya soalnya heboh gitu iri deh

eh eh eh

setelah kuobservasi , manohara tuh pantes aja ya dikawinin si siapa kek nama suaminya , dia emang kayaknya paling stand-out deh di keluarganya , liat aja kakak sama ibunya , maaf ya tante daisy dan kakaknya . tapi emang dia tuh tinggi sendiri , putih sendiri , cantik sendiri meskipun sekarang badannya udah seperti kuda nil yang langsing . liat aja deh tampang kakak dan ibunya beda menurutku , ibunya kayak tante-tante (iyelah) kakaknya kayak tukang jualan jamu tampangnya beda jauh deh .

terus begitu kulihat dan kutilik kayaknya aku mirip manohara ya ? jangan-jangan aku saudaranya yang hilang

inilah bukti kemiripanku


ini manohara odelia pinot

mari kita lihat gustihuruhara udelria penyot



rawks


mirip kan ya ? makanya entar aku mau minta mamah konperensi pers because saya adalah the lost sexy daughter of mommy daisy (latihan ngomong bilingual biar mirip)

xoxo

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mirip manohara? menurut saya foto anda lebih mirip dengan mbak Selena Gomez. apakah anda sodaranya?





Demetria Lopeto

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

wauw , saya kembar tapi ketahan di perut ibu saya 2 tahun lamanya , makanya mukanya agak kisut gini mirip lemak