Senin, 08 Juni 2009

forgetting

kan aku pernah cerita ya , aku bete gitu di rumah . tapi sekarang tidak dong .

aku menemkukan keasyikan baru lho . yaitu menonton sinetron

yep sinetron di tipi-tipi itu , tapi aku prefer yang di RCTI lebih seru aja , abisnya di SCTV jelek , terus di INDOSIAR adanya mualaf sama inayah doang .

jadi yang kutonton rutin itu 2 sinetron yaitu :

nikita serta cinta dan anugerah

tapi my personal favorite itu cinta dan anugerah , seru lho ternyata . tapi agak najis dikit juga , abisnya kayaknya inti ceritanya adalah kegeeran yang berlebihan gimana gitu .

masa tokoh utamanya nyangka kalo cowok tokoh utama suka sama dia , padahal dia sukanya sama adeknya , mana geernya sampe kebawa mimpi lagi idialah amit deh mbak .

kalo nikita aku suka dilewat gitu nontonnya , abisnya geli aja ngeliat anak kecil sama om-om , apa tuh bahas ilmiahnya pedopil apa pedoupil gak ngerti lah , terus ya gitu berantemnya gelay-gelay .
"lepaskan tangan saya mas !" terus si cowok ngebacot gitu .

sumpah ya gak penting abis , tapi mulai memasukkan eksploitasi malaysia , contoh aja ya
aktor yang dipake aktor malaysia , dari sekian banyak aktor-aktor indonesia maupun aktor indonesia wannabe , memang mereka lebih ganteng gitu ? lihat brad pitt , johnny deep tuh , jawa asli tapi gak kalah sama malaysia bahkan aktor luar negeri sekelas mathias munchus atau gading martinez dan sebagainya .

mulai memasukkan adegan-adegan menyamar menjadi orang malaysie .

sudah ya , letih deh dah

xoxo .

oya tadi aku sampe 10 kali bolak-balik sign in soalnya lupa password .

0 komentar: