Selasa, 09 Juni 2009

babibabibabi , kebon binatang buat lo ki

eh sialan si kiki ya , ngerjain eke sumpah . kan aku lagi chat sama dia , oya kiki itu temen sekelasku ganteng lho orangnya , ayo cari tolilet umum lalu muntah bersama .

Kikur says:
gusti
gusti wtfg says:
yep
Kikur says:
nih info sma
dki
http://killerjo.net/
inter 70
gusti wtfg says:
thanks ya ki
Kikur says:
ok
buka gus...
gusti wtfg says:
ANJING L9O KI
BARU NGEH GUE
Kikur says:
hahahahha
gusti wtfg says:
BABI TAI SEMUA
Kikur says:
wkwkwkkwkw
gusti wtfg says:
ngacir tau gak kebawah gue
Kikur says:
masang speaker ga lo?
gusti wtfg says:
ANJING SEMUA ISI KEBON BINATANG
makanya
speakernya kenceng lagi


eh sumpah ya , begitu dibuka isinya suara tereak , aku panik , kupikir komputernya treak sendiri (bego abis) , takutnya rusak , niatnya mau ku close tanpa dibuka gitu , eeeeehh malah gak sengaja kebuka , anjrit langsung ada gambar mbak-mbak setan dengan muka penuh sayatan ala manohara disiksa fakhri , yaudahlah langsunglah aku lari kebawah dengan heboh ala bond girl

aku : "bagus baguuuuus baguuus !"

(semua orang rumah panik)

ibu , mbak umi dan semuanya : "kenapa- kenapa nintha ? kenapa ?

aku : "pokoknya bagus sini bagus"

yaudah deh dia yang close in , abis takut sich . sekarang dia sibuk ngetawain aku , anjrot sekali .

abis itu sekarang dia stand by di deket aku terus , takut .

1 kebaikan dari prank tadi , untung yang buka bukan kakek-kakek atau nenek jantungan , kalo iyaya , bisa-bisa pada meninggal sambil nungging tuh , kasian tau , gila aja ah ya sebel ah

tidak ada xoxo karena ini post penuh kebencian hurrrrggg (idung mengeluarkan asap kayak banteng)

oya sekarang ibu malah ngamuk ke aku , dia emang gak konek , udah dibilang aku dikerjain orang , dia ngiranya aku yang ngerjain orang , malah aku diambekin sama ibu , ih emang dasar negatif melulu sama anaknya , padahal aku sama bagus udah jelasin berkali-kali

aku : "aku dikerjain orang buu"
ibu : "makanya jangan ngerjain orang"
aku : "kok aku sih ? aku yang korban"
ibu : " makanya kan jangan ngerjain kalo takut sendiri"

ah capek deh hentikan aja , biarin amat yegak ?

2 komentar:

Arasyandi mengatakan...

hahahaha bego deh kita kan udah liat itu di SSC payah deh

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

eh pake ngatain bego