Minggu, 21 Juni 2009

yes girl

judulnya gak banget ya , gak orisinil gitu , abisan bingung .

oya oya oya

aku LULUS(mesti di bold biar kayak di suratnya) dooong .

ah hepi hepi hepi sekali kan , terus apa yang bikin tambah hepi lagi

nemku yang sangat tidak dipercaya bisa 36,60 aduh terimakasih cinta maksudnya Tuhan dong (najis najis)

pas liat nemnya segitu eke udah gak bisa ngomong , rasanya tuh pengen bejek-bejek orang , badan bergetar , eh beneran lho rasanya luar biasa .

terus aku telpon ibu , dia soalnya lagi main , aneh ya anaknya kelulusan dia main .

aku : iii buu (ceritanya gagap) nem aku 36 bu
ibu : ha ? (gak konek dia)
aku : nem aku 36 tandanya rata-rata 9 (udah mau nangis)
ibu : kenapa nin ? kenapa (yaoloh)
aku : NEM AKU 36 (suara sok di kuat kuatin)
ibu : ooh yaampun aaaaaaah (gak bisa ngomong juga) ka kamu bisa , a duh ah . anaknya siapa dulu ?'
aku : ajik (bapak)
ibu : yee

tuuuuuuuuuuuuut , diputus . emang ya dasar .


makasih ya buat dukungan doanya semuanya , doain aku dapet sma yang bagus juga . amin


xoxo , oya pas post ini aku belom tidur selama 24 jam lho , saking hepinya gak bisa tidur eke . padahal kemarennya , sampe terboker-boker nunggunya , kemaren eke sempet diare gitu heboh ya ?

yaudah thanks all

xoxo lagi

0 komentar: