Sabtu, 13 Juni 2009

1 month challenge

eitt , 1 month challenge itu bukan yang nurunin kolesterol kayak di quaker oatmeal itu , bukan bukan , meskipun eke suka juga makan quaker oatmeal dalam rangka program diet yang gak berhasil-berhasil , niatnya tuh ya , tiap hari cukup semangkok quaker oatmeal sampe siang , ehh tapinya tetep aja gagal , soalnya abis makan quaker oatmeal semangkok gede juga masih aja laper jadi ya terpaksa ambil nasi , quaker 2 kali sehari nasinya 3 hari sekali sama aja yegak ? malah parah .

eeeeeeeeeeeehh , back to 1 month challenge

jadi gini ya , kan aku lagi main komputer nih lalu

telepon berdering dari ajik (bapak)

aku : haloo (suara bete , abis dia suka resek)
ajik : halo nintha ? ajik minta waktu ya 2 menit aja (suara super serius)
aku : hah ? okeoke

aku udah tegang tuh , abisnya tumben2an sampe minta waktu 2 menit gitu , biasanya ngomong aja seenaknya , gak peduli anaknya bete apa nggak . aku udah bingung apa jangan2 dia mau melahirkan kali (?) , apa mau jodohin aku . ehem

ajik : nin kamu mandi dong (serius)
aku : (kesel , bete , bingung) hah ? iya iya , kenapa sih ?
ajik : ya ajik maunya kamu wangi nin , sisiran juga ya , kamu tuh cewek , bangun pagi dong , masa anak cewek bangun jam 2 siang ?
aku : (ih si babeh)iyaiya ah ,
ajik : gini deh , nanti ajik kasih hadiah
aku : APA ? HADIAH ?
ajik : iya , 1 bulan , buktiin ke ajik kamu bisa berubah , rajin mandi ,sisiran , bangun pagi cuci celana dalem sendiri (najis gak sih) ya ?
aku : okeoke , udah 2 menit nih dah (anak yang najis)
ajik : oke dah i love you
aku : (pengen jawab tapi tertahan , abisnya kebayangnya dia kayak om girang sih) dah



itu ajikku , ganteng ya ? tom cruise mah jauuh sekali yegak , dia 10 times fatter , sexier dan lebih gundul . lagu favoritnya dia gundul-gundul pacul lho . dan eke seperti manohara dipeluk fachry


makanya aku lagi menjalankan 1 month challenge , aku akuin sih , emang itu bad habit yang sama sekali gak boleh dipelihara , ditambah lagi aku cewek . jadi ya doakan saja supaya saya kuat dan tahan sampe tanggal 8 juli nanti ya .

wish me luck pren , terus tuh ya , si ibu mulai memanfaatkan tantangan itu , mulai nyuruh-nyuruh , nanti ngancemnya diaduin ke ajik . resek abis emang deh ah sebel .

yaudahlah ya doakan ya

xoxo

0 komentar: