Kamis, 04 Juni 2009

pemikiran singkat

post kali ini bakal singkat , singkat bener soalnya aku cuma mau ngasih tau sesuatu doang

pay attention ya atau dalam bahasa indonesia bayar perhatian (?)

nih ya , kan tadi aku nonton TV kan , terus ada berita soal penggusuran tanah usaha gitulah , intinya mereka gak boleh bikin usaha di tanah itu lagi . biasalahya , pada ribut deh , warga ngerasa ada ijin bupati tapi polisi tetep maksa mau nggusur .

lalu lalu

ada ibu-ibu , tampangnya galak banget , kayaknya dia bandar preman deh di sekitar situ , abisnya jalannya sok di keker-kekerin , terus sok ngelinting baju gitu biar macho , dia pake baju ketat gitu jadinya lemaknya gondal-gandul , heran deh gak susah apa makenya ? . dia deketin petugasnya , kirain aku ya mau ngomel apa nonjok gitu

eeeeeeeeeeehh ....

taunya dia malah goyang-goyang , terus bajunya yang ketat itu dicopot sama dia , DICOPOT ya dicopot . untungnya tuh emak-emak gak lupa pake BH jadi dia ngomel ke petugas cuma pake BH doang , gila ya ? orang kita kreatif sekali . gak nyadar lagi dia masuk tipi . aku aja yang lihat langsung "astaga tuh enyak-enyak" , kalo aku cucunya malu setengah mampus kali .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran nin? kapan liatnya? seru sekali ya


dari teman shynintha


hihihihihihihihihi

I.G.A.A Dianintha Andari mengatakan...

eh sumpah beneran , ada di rcti kalo gak salah kemaren sore