Minggu, 01 Maret 2009

magical class magical years

pas T.O tadi aku kepikiran , aku sama kelasku itu kan udah two years and a half(agak gaya) , udah banyak yang kita lewatin bersama , dari guru yang annoying(gaya lagi) , semuamuanya pokoknya , banyak banget berantem sih kita sampe nangis-nangis , terus adu bacot antara kelompok , tapi kayaknya pas SMA nanti aku bakal kangen semua itu deh , di 7.11 , 8.11 , 9.11 everything is fantastic! , makanya gak bakal gampang dilupakan , tadi aku juga kepikiran kita terdiri dari 23 orang , berbeda pikirannya , ada yang pinter , sedeng , kreatif sampe ingkat yang begonya lebih parah dari monyet kayak aku , jadi kalo ada soundtrack yang cocok kayaknya lagu two worlds collidenya demi lovato , bedanya kita diganti judulnya jadi twenty three worlds collide , kita banyak banget kenangannya , yang baru main rugby bersama , makan-makan , i love them so so MUCH , intinya kita itu adalah satu tim yang gak kompak tapi sangat kompak disaat tertentu juga , orang pada bilang kita banyak omong yee bodo amat silence is gold tapi bebacotan itu diamond , inilah foto aku dan kelas gaul kita :

they are amazing , fantastic and spectacular!

emang sih UN masih 1 bulan lagi tapi , sekarang udah mulai kerasa sedihnya bakal pisah, gak bisa main-main lagi semuamuanya udah beda nantinya. sudah ah sedih eke jadinya.

0 komentar: