Rabu, 18 Maret 2009

quotes

aku sadar blog aku nih tidak pernah memberi setitik ilmu bagi kalian semuanya maka itu aku akan memberikan pesan bijak khas gusti.

"no one in this world know me the way you know me so you probably always had a spell on me




maaf itu tidak beneran yang benar adalah


"there's nothing we can't do , the problem is how good you do it"


nah ini bagus nih ya , soalnya ken bener tuh gak ada yang gak bisa nulis blog masalahnya bagus apa nggak postingannya , ada yang postingannya bagus tapi minder ada yang postingannya gak penting kayak aku tapi kepedean , yang penting tuh jangan takut untuk menunjukkan apa yang kita suka dan melakukan apapun yang mau kita lakukan.


sekian pesan bijak saya mohon dicerna dan dinikmati baik-baik karena mungkin bakal cuma 5 tahun sekali aku bisa mengeluarkan kata-kata berlian seperti ini

0 komentar: