Sabtu, 28 Maret 2009

gembel grand indonesia return

kemaren kamis aku dan my lopeli brekeli class ke grand indonesia yang sepuluh tahun lagi akan ganti nama jadi grand gustinesia atau grand ninthanesia , makanya dari sekarang udah harus sering menjaga alun-alun pribadiku (mulai gak jelas) , pokoknya kita ke GI setelah sibuk menggembel di jakarta , naik busway nih ya , kan niatnya "jangan ada yang TERPISAH di busway" , oke itu kutanam terus di otakku nah pas kita mau naik "wah kosong ayo semua" kita udah siap-siap , pas aku mau melangkah si mas-mas buswaynya dengan gaya menghadap belakang terus lekukan tubuh yang keliatan banget udah biasa nutup pintu busway , ditutuplah pintu buswaynya , aku langsung reflek "BUSET ! serius pak ? buka pak astajim pak BUKA PINTUNYA!" sambil treak-treak , temenku udah stres parah aja dia , terus gak tau orangnya denger apa gimana dibuka deh pintunya , pas udah masuk salah satu temanku "gus gila aja lu treak-treak kayak gitu , kalo ketinggalan masih bisa nunggu halte depan tau" oke salahku. terus nyampe di GI nih niatnya mau ke foodcourtnya kan , kita ber23 ,
A : "eh serius mau masuk gerombolan?"
B : "iya nih serius?"
N (aku) : "oke oke dibikin grup aja nyebrangnya 5 orang dulu ayo-ayo"

giliran aku berlima udah jalan , yang lain langsung pada ngabur bergerombol (sama aja boong) , terus jalan deh kita nyari foodcourtnya kan lantai 4 , kalo naik eskalator ngeliat kebawah buset kayak anak itik banyak banget , diliatin emak-emak banyak.

ketemu deh foodcourtnya , kita makan terus main-main terus mengambil beberapa foto-foto seksi diriku (haha senang lho) nanti kutunjukkin ya soalnya gak ada di aku.

terus aku sama temenku vania kan sok belagu (sangat lebay dan tidak efektif) jalan-jalan keliling grand indonesia gitchuw deh , beli eskrim terus main-main , nah tau-tau ada missed call di hapeku , yang lain pada nyari katanya udah pada di LG ke mushola aku telponlah temenku

N : "hoi dimana gue udah di LG nih"
Y : "gue di bread talk depan bread talk"
N : "hah ? bread talk depan gue lacoste nih lacoste , dimananya bread talknya?"
Y : "aduh ribet nih ribet"
N : "okedeh lo tunggu ya"

bread talk ? dimana bread talk , adanya restoran yang kelihatan mahal luar biasa yang ada anak kecil sekecil kupret mainan iphone , kita jalan nih berdua ketemu mas-as klining serpis
N : "mas bread talk dimana ya ?"
M : "apa dek ?"
N : "bread talk"(mungkin yang tadi kelewat logat betawi)
M : " oo di MAL SEBELAH dek , WEST MALL"
N dan V : "HAH ! WEST MALL ?"
M : (nyengir-nyengir gak karuan)

akhirnya bread talknya ketemu juga berbarengan dengan dozen of bule , akhirnya kita jalan-jalan bentar yang lain pada ke gramedia yang diresmiin SBY aku cuma ke foodhall beli frestea my body , terus kita pulang.

sekian dulu kalo aku inget aku post lagi ya
xoxo ,
gusti (owner of grand gustinesia)

1 komentar:

Wanhia Iwnanda mengatakan...

foto foto seksi dirimu? ponari seksi yang pakai hair tonic?