Minggu, 29 Maret 2009

i don't care about clever

gak tau kenapa , kalimat i don't care about clever yang dilantunkan dengan logat inggrisnya lily allen yang gehol banget itu kedengeran keren banggetz , gak tau emang karena pas sama aku atau gimana.

aku emang gak peduli sama yang namanya pinter , pinter yang dibilang orang cuma diliat dari akademisnya , menurut aku orang yang pinter itu orang yang berani tereak saat yang lain cuma nunduk iya-iya aja atau yang berani membela apa yang buat dia benar , gak peduli meskipun satu dunia menentang dia .

aku pingin jadi orang kayak gitu , kayak lily allen , she wrote what she want itu gaul sekali fangkeh sekali.

sekian postnya , kali ini aku mau agak memberi impian buat orang-orang yang di akademis biasa aja tapi percayalah kasih cinta tak harus memiliki , mohon maaf nyasar sedikit. pokoknya aku cuma pengen bilang

stand strong !

emang sederhana tapi ibuku ngajarin banyak hal tentang ini , stand strong emang cuma 2 kata tapi efeknya ? bujebile monas aja kalah coy.

1 komentar:

Wanhia Iwnanda mengatakan...

wih gaul. aku sukanya yang bagian i want to be rich and i wnat lots of moneyh