Rabu, 18 Maret 2009

balawan oo balawan

hari ini semua gak enak , kadang kadang bingung ya sama magical class apa-apa bisa jadi ribet mungkin kalo mejik memang ribet (apa?). jangan ngomongin itu deh harus menjaga hati orang soalnya. oo ya aku belom cerita soal BALAWAN , mungkin gak banyak yang tau ya , awalnya aku biasa aja ama balawan , "oo dia main gitarnya jago?" udah begitu doang , terus di Pura ada acara bazaar amal gitu nah kebetulan ada balawan juga , penasaran kan aku langsung melesat kesana , wuisst padet sekali , biasanya kan artis diumpetin gitu ya biar gak dikerubungin fans , si om balawan malah duduk tenang aja tanpa seorang pun ngenalin dia kecuali panitia , aku sama adekku udah sok-sok lewat mondar-mandir depan dia tapi tidak kelihatan deh soalnya si balawan pacaran tapi aku foto sama dia lho HAHAHAH senang

kasian om balawan tampangnya agak terpaksa foto sama monyet

tapi sumpah ya , kan aku minta tanda tangan juga ke balawan , dimana-mana mah si fans kan ya yang malu , lah ini si balawannya juga malu gini ya kan aku minta tolong ibu mintain soalnya malu gitu loch

ibu : eh balawan (ibuku mantan preman)
balawan (B) : *nengok gaya artis*
pacar B : *tampang agak mesem*
ibu : ini anak saya minta tanda tangan di kaosnya
B : *senyum malu* ahh rusak nanti
aku : ahh gak apa-apa (serem)
udah deh gitu

terus pas di mobil ibu tiba-tiba ngomong "balawan ganteng ya , kalo aja ibu masih muda pasti pilih ibu dia" idialah kepedean dashyat , terus juga "aduh capek deh kok krodit banget sih tadi ya gak disangka" aku menjawab sok bule "hah ? krodit"
kata ibu "iya lho rame gitu , masa gak tau" pede dashyat memang , lalu aku balas "itu mah crowded(sok brewtish)" kata ibu "oo gitu ya itu mah kuno kali" (hah ? tidak jelas)

okelah ya jadi kalo mau tau darimana aku gak jelas itu dia ibuku yang menurunkan gennya , kayaknya kromosomku agak kebanyakan ini (sotoy)

2 komentar:

vania mengatakan...

waw balawan nya mantap!

oi balawan, saya juga mau poto looooch

nintha jengbreng mengatakan...

ahahaha gak boleh dong